NEWS

[EKSKLUSIF] Ingin Mengembangkan Diri Jadi Alasan Terbesar Xepher Menerima Ajakan Jadi Asisten Coach Blacklist!

Junior Cesaerea   |   Senin, 07 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari skena kompetitif Dota 2 beberapa hari yang lalu, dimana salah satu pemain terbaik Dota 2 dari Indonesia yakni Kenny "Xepher" Deo diumumkan menjadi asisten coach dari Blacklist International. Kita ketahui bahwa Xepher masih berada dalam usia primenya dan skillnya tidak usah dipertanyakan lagi kehebatannya.

Salah satu kru KotakGame yang penasaran akan hal tersebut akhirnya berkesempatan mengobrol langsung dengan sang pemain untuk menanyakan alasan terbesar dan kans kembali menjadi pemain profesional suatu saat nanti. Xepher sendiri menjawab bahwa dirinya menjadi pelatih karena ingin mengembangkan diri sendiri serta mendapatkan POV dari sisi pelatih dan hal itu bisa digunakan untuk mendapatkan pengalaman baru.

"Sebenernya aku cuman ingin coba-coba soalnya juga aku suka bantuin orang sebenernya, siapa tau lebih passion ?
Menjadi asisten coach, I think not bad juga, biar otak kita dipaksa mikir tentang Dota, masih banyak waktu juga untuk improve diri sendiri.
-karena aku hanya asisten coach jadinya aku bisa liat POV dari general coach ataupun team Blacklist-nya sendiri jadi lumayan untuk knowledge knowledge baru.
- Andai lolos ke TI, big opportunity karena bisa ngerasain dan stay di dunia kompetitif dan lebih banyak belajar pengalaman / ilmu dari tim The International." Jawab Xepher.


Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Dapat Banyak Hujatan, Wise Ajak Kairi Balik ke Filipina dan Masuk Blacklist International!

Xepher menyadari bahwa untuk terus maju dalam karir gaming, dia perlu berinvestasi dalam peningkatan diri secara berkelanjutan. Ini melibatkan meningkatkan keterampilan permainan, pemahaman tentang strategi tim, dan kemampuan beradaptasi dengan perubahan dalam meta permainan.

Sebagai asisten pelatih, Xepher akan memiliki peran penting dalam membimbing dan membantu pemain-pemain Blacklist International mencapai potensi maksimal mereka. Pengalaman bermainnya sendiri akan memberinya pemahaman yang mendalam tentang dinamika permainan dan cara-cara untuk mengatasi tantangan yang mungkin muncul. Dalam hal ini, pengembangan diri tidak hanya menjadi keuntungan pribadi, tetapi juga menjadi kontribusi berharga bagi tim yang dia bantu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru