NEWS

Duel dengan Mark Bakal Terjadi? Elon Musk Sebut Dirinya Sudah Berlatih Untuk Duel Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Senin, 07 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertarungan antara dua tokoh terkemuka dunia, Mark Zuckerberg dan Elon Musk, sepertinya semakin mendekati kenyataan. Dalam cuitan terbarunya yang menggemparkan, Elon Musk memberikan petunjuk kuat bahwa persiapan untuk pertarungan tersebut telah dimulai. Dunia teknologi dan bisnis pun tak henti-hentinya mendiskusikan kemungkinan duel epik ini.

Seiring berjalannya waktu, Mark Zuckerberg dan Elon Musk telah mencetak namanya dalam sejarah dengan cara-cara yang berbeda. Mark, sebagai pendiri Facebook, telah membangun kerajaan media sosial yang menghubungkan miliaran orang di seluruh dunia. Di sisi lain, Elon Musk telah mencuri perhatian dengan inovasinya dalam industri otomotif, luar angkasa, energi terbarukan, dan teknologi lainnya.

Kedua tokoh ini memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap perkembangan teknologi dan masyarakat modern. Namun, di balik kesuksesan mereka, persaingan tak terelakkan. Cuitan terbaru Elon Musk hanya memanaskan lagi rumor dan spekulasi tentang sebuah "duel" yang bakal menjadi peristiwa tak terlupakan dalam dunia bisnis dan teknologi. Duel ini bukanlah pertarungan mengenai teknologi atau sebagainya, melainkan pertarungan tinju di ring. Elon Musk sendiri kabarnya sudah berlatih untuk mempersiapkan duel dengan Mark Zuckerberg nantinya. Ia mengatakan hal tersebut pada cuitan Twitter terbarunya.

"Am lifting weights throughout the day, preparing for the fight.
Don’t have time to work out, so I just bring them to work." Cuit Elon Musk.

Baca ini juga :

» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon
» Gokil Abis! MrBeast Raih Revenue 4 Miliar Rupiah dari Postingan Video Twitter!
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
» Akun X/Twitter Pencegahan Bencana Jepang Ga Bisa Posting Lagi Karena Kena Limit!

Apakah cuitan terbaru Elon Musk hanyalah bentuk hiburan ringan ataukah mungkin ada persiapan serius di balik layar? Hanya waktu yang akan memberikan jawaban pasti. Namun, satu hal yang jelas adalah bahwa perseteruan ini mencerminkan kompleksitas dunia bisnis dan teknologi, serta pengaruh yang dimiliki oleh individu di belakang perusahaan-perusahaan tersebut.

Namun demikian, apapun hasil dari "duel" potensial antara Mark Zuckerberg dan Elon Musk, satu hal yang pasti adalah bahwa pertarungan ini akan menjadi sorotan dunia dan akan terus menjadi topik hangat dalam berbagai diskusi tentang teknologi, bisnis, dan perbedaan pendekatan antara dua visi puncak dunia industri ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru