NEWS

Intel Mengangkat Robert Hallock Sebagai Senior Director of Technical Marketing

Aeprukmana   |   Selasa, 08 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Intel telah membawa salah satu tokoh paling terkemuka di industri ini, Robert Hallock.

Sebelumnya menjabat sebagai Technical Marketing Manager di AMD, Robert Hallock kini menjabat sebagai Senior Director untuk Technical Marketing di Intel. Dia dikenal luas sebagai sosok di balik peluncuran Ryzen, yang dikenal dengan kemampuannya untuk menguraikan konsep yang rumit menjadi istilah-istilah yang mudah dimengerti oleh para penggemar. Penjelasannya sering kali menjelaskan topik-topik yang mungkin tidak terlihat atau diumumkan secara resmi oleh AMD.

Dalam posisi barunya, Hallock akan mengarahkan perhatiannya untuk memanfaatkan potensi kecerdasan buatan melalui prosesor kelas konsumen terbaru dari Intel. Langkah ini dilakukan pada saat yang sangat penting karena Intel hampir memperkenalkan jajaran prosesor klien pertamanya yang dilengkapi dengan akselerasi AI-yang dijuluki CPU Meteor Lake. Mengingat evolusi AI yang begitu cepat dalam ranah perangkat keras konsumen PC, penambahan Hallock ke dalam tim Intel diharapkan dapat meningkatkan kejelasan penjelasan seputar teknologi ini.

Baca ini juga :


» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» UL Luncurkan Image Generation Benchmark AI Seharga 80 Juta Rupiah Untuk GPU Berdasarkan Model Stable Diffusion
» Intel Gaudi 2 Accelerator Menampilkan Performa Kompetitif Melawan NVIDIA H100
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!


Sumber: Linkedin

Tren perekrutan pakar industri yang dilakukan Intel baru-baru ini telah menghasilkan nama-nama terkenal seperti Tom Petersen dari NVIDIA dan Ryan Shrout dari PC Perspective.

Summber: Videocardz, Linkedin.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru