NEWS

MrBeast Dituntut Balik 1,5 Triliun Rupiah oleh Perusahaan Pengelola MrBeast Burger!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 08 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bintang YouTube MrBeast digugat balik sebesar 100 juta USD atau 1,5 triliun rupiah oleh Virtual Dining Concepts, perusahaan di balik restoran Beast Burger.

Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg, MrBeast telah mengajukan gugatan terhadap perusahaan tersebut, karena masalah kontrol kualitas mereka, dengan pelanggan yang melabeli makanan tersebut sebagai 'menjijikkan', tidak enak, dan tidak bisa dimakan'. Selain itu, bintang YouTube tersebut mengklaim bahwa dia belum menerima pembayaran dari perusahaan, sementara itu, bisnisnya telah menghasilkan jutaan dolar.

Sebagai balasannya, Virtual Dining Concepts membalas gugatan tersebut dengan mengklaim bahwa tuntutan tersebut "penuh dengan pernyataan palsu dan ketidakakuratan" - dan kini telah mengajukan tuntutan balik karena "gagal memenuhi kewajiban kontraknya."

VDC melabeli gugatan MrBeast sebagai "tidak beralasan" dan "tidak tepat" dan mengklaim bahwa YouTuber tersebut telah melanggar perjanjiannya dengan perusahaan sebelum mencoba menegosiasikan kesepakatan baru "untuk melayani kepentingan moneternya sendiri."


Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Menurut Variety, Virtual Dining Concepts kini telah menanggapi dengan tuntutan sembilan digit. Kerusakan yang disebabkan oleh bintang YouTube tersebut diduga melebihi $100 juta.

Gugatan tersebut berisi contoh tweet yang telah dihapus dari YouTuber tersebut yang membuat "komentar yang meremehkan" tentang Beast Burger dan VDC.

Dengan dia mengatakan bahwa dia memiliki kontrol lebih besar atas kualitas produk, MrBeast mulai lebih fokus pada Feastables. Baru-baru ini, merek ini secara resmi masuk ke toko-toko di Inggris, dan sejak saat itu mulai laris manis.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru