NEWS

Hadirkan Project Next Fase Kedua, Moonton Ungkap Banyak Update Baru nan Keren di In Game Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 12 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends akan kembali membuat Project Next yang kabarnya akan hadir pada bulan September 2023 nanti. Hal ini sendiri diungkapkan oleh Marketing Manager Moonton Indonesia yakni Leonardy pada jeda pertandingan MPL Indonesia Season 12 di ruang media yang ada di MPL Arena.

Project Next fase kedua nanti akan menghadirkan update yang bisa dikatakan cukup besar dalam in game MLBB, diantaranya adalah revamp hero, hero baru, dan pembaharuan lobby yang kita miliki di Mobile Legends.

Dalam Project Next fase kedua ini akan ada enam hero yang terkena revamp yakni X-Borg, Bruno, Johnson, Lolita, Layla, dan hero kesayangan kita semua Miya. Keenam hero tersebut nantinya akan memiliki tampilan baru dan beberapa hero tersebut nantinya memiliki keunikan baru seperti Lolita yang bisa memantulkan projektil pada saat mengeluarkan skill 2.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!

Untuk peluncuran hero baru ini menurut Leonardy akan memiliki suatu hubungan dengan hero yang juga mendapatkan revamp pada Project Next kali ini yaitu Layla. Namun, masih belum diketahui hubungan apa yang dimaksud oleh Leonardy, karena hero baru ini masih bersifat rahasia dan belum diumumkan ke publik.

Selain kedua hal yang sudah disebutkan di atas, nantinya tampilan lobby yang kita miliki juga akan berubah. Lobby awal yang tampilannya cukup sederhana diubah menjadi lebih futuristik dengan kehadiran model 3D Layla pada user interfacenya.

Selain Project Next, Moonton juga akan menghadirkan perayaan ulang tahun ke-tujuh dari Mobile Legends: Bang-Bang. Perayaan ini akan menyajikan berbagai event yang ada di in game serta skin gratis bagi para pengguna.

Dengan adanya bocoran baru tersebut, pastinya para pemain akan semakin penasaran dengan yang akan dihadirkan di Project Next serta ulang tahun ke-7 Mobile Legends. Jadi, kita sebagai pemain harus tetap setia sampai Moonton mengumumkan lebih lanjut mengenai hal yang belum terungkap nantinya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru