NEWS

Hanya Berlaku 4 Hari, Ubisoft Bagikan 5 Game Assassin’s Creed Secara Gratis Selama Akhir Pekan!

Bagas Prawira   |   Sabtu, 12 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, Ubisoft mengumumkan jika mereka sedang membagikan lima judul game secara gratis. Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi Ubisoft. Ada lima judul yang diberikan secara cuma-cuma oleh Ubisoft, yaitu Assassin’s Creed II, Brotherhood, Revelations, IV Black Flag, dan Valhalla.



Semua lima game ini dapat dinikmati selama akhir pekan ini dan tersedia di berbagai platform seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, serta PC melalui Ubisoft Connect dan Epic Games Store. Yang menarik, pengembang juga memberikan penawaran menarik kepada seluruh penggemar dan penganut setia mereka.

Ubisoft menawarkan potongan harga besar-besaran hingga 85%, promosi ini akan berlangsung hingga tanggal 30 Agustus 2023 mendatang. Langkah ini cukup luar biasa, mengingat ini merupakan tindakan yang jarang dilakukan oleh pengembang terhadap para penggemar. Yuk langsung buka plaform dan store favorit kamu dan mainkan Game Assassin’s Creed secara gratis selama akhir pekan ini!

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru