NEWS

Rest In Pride! Kojak, Mantan Pemain Bigetron Free Fire Meninggal Dunia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 18 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka datang dari skena kompetitif game mobile yang memiliki banyak penggemar di Indonesia yakni Free Fire. Salah satu pemain yang pernah berlaga di skena kompetitif game tersebut yakni Kojak telah berpulang ke sisi-nya. Berita meninggalnya Kojak diumumkan oleh Bigetron Esports selaku mantan tim yang pernah dibela Kojak. Kojak sempat membela Bigetron Bit selama gelaran skena kompetitif Free Fire.

Bigetron Esports sendiri selaku mantan tim mengungkapkan bela sungkawa sebesar-besarnya atas berpulangnya sang ex player ke sisi-nya. Bigetron juga mendoakan sang pemain sebaik-baiknya dan mendoakan sang pemain diterima di sisi tuhan yang maha esa.

"Keluarga Besar Bigetron Esports mengungkapkan bela sungkawa sebesar-besarnya atas berpulangnya Muhammad "Kojak" Dandi
Beliau pernah menjadi Player Free Fire untuk Bigetron Bit
Semoga semua amal ibadah Beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan." Tulis Bigetron Esports.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Meskipun Kojak telah pergi, warisan dan inspirasi yang dia tinggalkan akan terus dikenang oleh banyak orang. Penggemar dan pemain muda yang terinspirasi olehnya akan terus melanjutkan semangat dan dedikasinya dalam dunia esports. Kojak akan tetap hidup melalui momen-momen indah di atas panggung kompetisi dan kenangan yang ditinggalkannya di antara teman-teman dan rekan-rekannya.

Pada akhirnya, kita harus mengenang Kojak sebagai seorang pejuang yang tak pernah menyerah dalam menghadapi tantangan dan sebagai sosok yang telah membawa kebahagiaan bagi banyak orang melalui permainan yang dia cintai. Semoga dia menemukan kedamaian abadi di dunia lain. Rest in pride, Kojak.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru