NEWS

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, ASUS ROG Memberikan Promo Eksklusif

Aeprukmana   |   Sabtu, 19 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan diskon jutaan Rupiah sekaligus merchandise eksklusif seperti ROG Bean Bag dan ROG Binder untuk setiap pembelian laptop ROG dan TUF, serta desktop ROG.

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78, ASUS kembali menggelar program Republic of Gamers Days khusus untuk gamers di Indonesia. Program promo 17 Agustus yang digelar mulai dari tanggal 17 Agustus hingga 17 September 2023 tersebut hadir dengan sederet promosi untuk pembelian laptop gaming ROG dan TUF.

Tidak tanggung-tanggung, ASUS menghadirkan diskon jutaan Rupiah khusus untuk gamers di Indonesia yang ingin memiliki laptop / desktop ROG, atau laptop ASUS TUF Gaming. Tidak hanya itu, gamers juga berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif seperti ROG Bean Bag, ROG Binder dan ROG USB Flash Drive.


Sumber: ASUS

Baca ini juga :


» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Berbagai perangkat yang ikut serta di program Republic of Gamers Days mulai dari seri ROG Zephyrus yang ringkas dan stylish, seri ROG Strix yang powerful dan digemari para pecinta e-sports, seri ROG Flow yang inovatif, hingga seri laptop paling digemari para gamers di Indonesia yaitu TUF Gaming dan tentunya ROG Desktop, mesin gaming dengan spesifikasi tinggi yang praktis untuk para pecinta game di tanah air.

Tidak hanya itu, gamers juga bisa memanfaatkan kesempatan promo 17 Agustus tersebut untuk mendapatkan laptop gaming paling canggih yang ditenagai prosesor 13th Gen Intel® Core™ atau AMD Ryzen™ 7000 Series. Beberapa lini laptop gaming yang telah menggunakan prosesor tersebut seperti ROG Strix G16/G18 dan SCAR 16/18, ROG Flow Z13, ROG Flow X13, serta TUF Gaming F15 dan A16 terbaru.

Bagi gamers yang menginginkan laptop sekaligus tablet gaming dengan desain paling stylish dan unik, ASUS ROG juga menghadrikan ROG Flow Z13 edisi khusus. Hadir dengan nama ROG Flow Z13-ACRNM RMT02, laptop sekaligus tablet tersebut merupakan hasil kolaborasi berkelanjutan antara ROG dengan ACRONYM® yang merupakan brand technical apparel ternama dunia.

Program Republic of Gamers Days diselenggarakan secara offline di ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Store yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Promo 17 Agustus ini juga berlaku secara online, yakni di ASUS Online Store dan Info lengkap mengenai lokasi ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Store di seluruh Indonesia dapat dilihat di halaman website berikut ini:

https://id.rog.gg/ROGD17Aug23Product 

Syarat dan ketentuan secara lengkap dapat dilihat melalui halaman web berikut ini: https://id.rog.gg/ROGD17Aug23 

Ayo bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 55.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru