NEWS

Aran Beberapa Minggu Menjadi Sorotan, Butsss: Dia EXP Laner yang Punya Potensi!

Junior Cesaerea   |   Senin, 21 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang MPL Indonesia Season 12 memang kerap kali menghasilkan bintang-bintang baru untuk skena Mobile Legends Indonesia. Kali ini, AURA Fire yang secara mengejutkan menaikkan dan memainkan Aran sebagai EXP Laner baru dari MDL menjadi sorotan.

Pada laga debutnya, Aran berhasil membungkam para penonton dengan penampilan memukau, dirinya berhasil meraih MVP di laga debutnya. Selain itu, dirinya juga berhasil mengalahkan ONIC Esports sekaligus mendapatkan MVP juga. Karena hal tersebut, Aran mendapatkan sorotan.

Kru KotakGame yang sempat mewawancarai EXP Laner dari ONIC Esports yakni Butsss menanyakan mengenai bagaimana gameplay dan penampilan dari Aran. Menurut Butsss, Aran merupakan EXP Laner yang memiliki potensi dan memiliki gameplay cukup berbeda dari EXP Laner lainnya.

"Dia ada potensi. Dia kayak spesialis lane jauh kali ya, gua masih belum lihat ada dia main hero-hero lain selain itu." Ucap Butsss kepada KotakGame.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Apa yang dikatakan oleh Butsss sendiri benar adanya, Aran merupakan EXP Laner yang memiliki potensi banyak jika dia mampu mengembangkan gameplay miliknya. Gameplay Aran dalam beberapa pertandingan terakhir bisa dikatakan sudah mulai tertebak dan dirinya mau tida mau harus memutar otak agar dirinya berkembang serta bertahan di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru