NEWS

Eksklusif Wawancara Langsung Sama Producer Little Nightmares 3 Bareng Bandai Namco!

Bagas Prawira   |   Kamis, 24 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kalian ketahui, Bandai Namco Entertainment baru - baru ini mengumumkan game terbaru dalam seri Little Nightmares, yakni resmi Little Nightmares 3. Dikembangkan oleh Supermassive Games, Little Nightmares III akan dirilis pada tahun 2024 untuk PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch™, dan PC.



Sebelum pengumuman resmi Little Nightmares 3 melalui acara Gamescom Opening Night Live, kita bersama dengan beberapa media lain mendapatkan kesempatan spesial untuk langsung mewawancarai Producer Little Nightmares 3, Coralie Feniello. Dalam kesempatan ini, kita menanyakan beberapa pertanyaan terkait gamenya yang langsung dijawab oleh Coralie Feniello.

Q: Game ini akan dirilis pada tahun 2024 untuk konsol last gen dan konsol next gen, termasuk PC dan Switch. Adakah kemungkinan untuk memiliki co-op crossplay, baik untuk konsol next gen maupun konsol last gen?

Game ini hanya tersedia online coop untuk dua pemain, jadi kamu bisa bermain sama teman, dan hanya bisa bermain dengan platform di keluarga yang sama seperti PS4, dengan PS5 dan Xbox One dengan Xbox Series X.

Apakah ada fitur seperti kustomisasi karakter, seperti mengubah topeng Low atau helm Alone menjadi model atau warna yang berbeda?

Ya kita bakal ada seperti kustomisasi yang tersedia tapi kita kita bakal lihat detailnya lebih lanjut nanti.

Apakah musuh Baby Monster akan memiliki efek berbahaya yang signifikan pada kesehatan pemain jika terkena serangan mereka, dan apakah ada banyak musuh lain seperti Baby Monster dalam permainan?

Baby Monster merupakan satu satunya yang seperti itu, dia sangat unik, dan monster lainnya akan sangat mirip seperti di seri yang pertama dan kedua dan tentunya akan ada musuh baru dengan skill baru yang belum bisa saya beritahukan sekarang.

Saya perhatikan ada beberapa item yang menarik perhatian saya, seperti tiba-tiba munculnya Payung yang dapat berguna untuk mencapai level berikutnya. Apakah akan ada lebih banyak item seperti itu yang muncul tiba-tiba untuk membantu kemajuan ke level berikutnya di masa depan?

Akan sangat mirip seperti itu, kadang - kadang kamu bakal dapet item baru dan dapat digunakan untuk menuju level selanjurtnya.

Apakah akan ada opsi pengaturan grafis seperti memilih antara FPS dan Resolusi? Jika tidak, apakah permainan akan berjalan pada resolusi asli 4K dengan FPS 60 atau 120, terutama untuk konsol generasi berikutnya?

Tergantung platform yang kamu gunakan dan game ini bakal ada beuaty mode untuk 4K dan performance mode untuk 60 FPS dan itu hanya untuk PS5 dan Xbox Series, dan tentu saja selain itu akan mendapatkan best expericence di semua platform.

Apakah permainan ini mendukung co-op layar terpisah, atau eksklusif untuk co-op online? dan untuk mode pemain tunggal, apakah pemain dapat beralih antara Low dan Alone selama bermain?

Game ini hanya menyediakan online co-op dan kamu akan bisa bermain dengan satu teman kamu, dan kamu bisa bermain antara low atau alone di single player maupun multiplayer.

Little Nightmares III masih dalam tahap pengembangan dan nantinya akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2024 mendatang.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru