Release Date26 January 2024
ESRB RatingTeen
GenreFighting
Publisher
BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Developer
BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Console
PC, PS5
KOTAK GAME RATING
95
PLAYER RATING
95
BERI RATING
Review

TEKKEN 8 Review

Halaman 1

Hampir genap 30 tahun sejak pertama kali rilis pada tahun 1995, TEKKEN mewarnai skena fighting game dan bahkan dunia game secara luas. Bersama dengan komunitasnya, TEKKEN sukses menjadi franchise yang disukai para gamer. Lewat turnamen-turnamen esports yang sering mereka adakan seperti CEO, TWT, dan pastinya EVO, TEKKEN menjadi salah satu pilar penting dalam industri game.



Raja dari Fighting Game, mungkin itu adalah sebutan yang sering kamu dengar saat kamu membicarakan soal TEKKEN. Tujuh dari sejak TEKKEN 7 rilis, TEKKEN akhirnya kembali muncul layaknya seorang raja di entry yang ke delapannya ini dengan Jin Kazama dan Kazuya Mishima yang kembali menjadi sorotan dalam game tentang drama keluarga mereka.



TEKKEN 8 hadir dengan fitur yang lebih banyak dari yang sebelumnya dan tentunya grafik yang sangat memukau. Story Mode benar-benar disajikan dengan matang yang dimana kamu akan merasakan pengalaman sangat apik saat memainkannya. Mode ini juga adalah salah satu fitur lama yang akhirnya kembali dengan sambutan baik dari para fans, dan benar saja TEKKEN Ball merupakan angin segar buat kamu yang ingin main TEKKEN 8 sambil merasakan hal baru.

Jadilah King of the Iron Fist




Dengan menghadirkan 32 karakter sebagai base roster, TEKKEN 8 tentu tidak main-main dengan roster yang mereka berikan.



Hal ini juga merupakan keunggulan yang TEKKEN punya dari beberapa fighting game lainnya, Bandai Namco Entertainment selalu memberikan roster yang lebih banyak secara kuantitas dari beberapa entry fighting game di era sekarang. Dan tidak lupa juga karakter-karakter baru TEKKEN 8 yang telah dirancang secara kompleks. Bahkan karakter-karakter lama diberikan penampilan yang baru.

Sebuah fighting game tidak luput dari gameplay yang mereka berikan, gameplay ini akan menjadi identitas untuk fighting game tersebut, dan TEKKEN 8 dalam hal ini melakukan perkembangan yang sangat baik. Dengan tidak meninggalkan esensi dari franchise TEKKEN, TEKKEN 8 berhasil membuat pemain merasakan hal baru pada gamenya lewat gameplay yang mereka berikan.

Beberapa fitur mekanisme baru yang hadir dalam TEKKEN 8 mampu memberikan pengalaman baru untuk pemain agar mereka membuat combo-combo baru. Dan benar saja, janji Harada dalam membuat TEKKEN yang lebih agresif benar-benar terpenuhi di TEKKEN 8 ini. TEKKEN 8 hadir dengan Heat System, Special Style, dan bahkan mekanisme low parry yang dibuat lebih menantang serta saya merasakan pada TEKKEN 8 ini, pertarungan terasa lebih fast pace dari seri yang sebelumnya.

Baca ini juga :

» One Piece Odyssey
» [REVIEW] Little Nightmare, Game Puzzle Seru dengan

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview