NEWS

NetEase Games Umumkan Project Mugen: Game Open World RPG Dengan Latar Kota Penuh Warna!

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 25 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase Games mengumumkan Project Mugen, game urban open-world RPG berlatar di sebuah perkotaan dengan lore mendalam yang telah ditunggu-tunggu oleh para gamers. Dikembangkan oleh NetEase Games sebagai projek antar bangsa bersama anak perusahaan Thunder Fire Studio, NAKED RAIN. Project Mugen akan hadir di PC, mobile, dan PS4/5 secara F2P.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!

“Project Mugen merupakan surat cinta kami untuk fantasy urban. Kami ingin membuat sebuah dunia yang relate dengan pemainnya namun tetap ada misteri yang membuat mereka tetap kembali. Kota yang hidup dan setiap player akan memiliki perjalan unik mereka sendiri,” kata Riten Huang, Senior Marketing Director Thunder Fire Studio.

Trailer terbaru yang menampilkan dunia warna-warni dan penuh aksi bisa kamu saksikan disini selain itu kamu juga sudah bisa melakukan pre-registrasi disini.
Di dalam dunia yang mirip Bumi, di mana legenda urban menjadi kenyataan dan manusia hidup berdampingan dengan hal-hal supernatural, kamu akan mengambil peran sebagai seorang Esper, yang dikenal sebagai "Infinite Trigger." Penyelidik papan atas ini berkeliling di kota-kota yang penuh warna, menghadapi anomali dan kejadian-kejadian supernatural yang mengancam keseimbangan surga perkotaan unik ini. Sepanjang perjalanan, para pemain akan bermitra dengan berbagai Esper, masing-masing dengan cerita mereka sendiri, untuk mengatasi Kekacauan yang membahayakan umat manusia. Terjunlah dalam misteri-misteri yang dalam, jelajahi kehidupan kota, dan bentuklah kenangan tak terlupakan bersama teman-teman Anda. Saat para pemain menjelajahi permainan, mereka akan memulai pencarian untuk mengembalikan kenangan yang hilang, menghadapi tantangan di berbagai kota yang berbeda, dan bekerja untuk membuka kunci penyelamatan dunia.

"Yang ditunjukkan 'Project Mugen' hari ini tidak sebatas pengumuman ini; hal ini mencerminkan semangat kolaborasi global, kreativitas, dan inovasi dari NetEase Games untuk mendorong batasan dalam penyampaian interaktif. Proyek ini menggabungkan bakat pengembangan dari Hangzhou hingga Montreal, mencerminkan dedikasi kami untuk melampaui batas-batas dan mengubah pengalaman bermain game," kata Ethan Wang, Wakil Presiden Senior, NetEase, Inc. "Dengan menggabungkan pengaturan metropolis modern dengan elemen mistisisme, kami sangat bersemangat untuk menciptakan dunia di mana setiap pemain dapat menemukan momen yang ber resonansi dengan mereka."

Fitur Utama:

Latar Open-World Urban: Mulai dari dunia malam penuh cahaya hingga taman yang damai, setiap sudut kota memiliki cerita. Bertualang di eksplorasi terbuka, memanjat gedung tinggi, masuk ke subway, dan berinteraksi dengan semua lingkungan yang bereaksi dengan setiap gerakanmu.
Pengalaman Pertarungan yang Unik: Terlibat di pertarungan tim dengan empat karakter yang memiliki atribut berbeda dan bersinergi satu sama lain.
Style Art yang Menarik: Lebih dari game, Project Mugen merupakan sebuah perjalanan visual. Seni yang menggabungkan estetika modern dengan sentuhan sihir akan menarik minat player.
Perjalanan Cepat dan Kendaraan: Setiap karakter mempunyai skill movement basic seperti parkour, bergelantungan, atau memanjat tembok. Beberapa karakter juga mempunyai skill travel unik yang bergantung pada identitas mereka seperti mengendarai palu perang spesial. Pemain juga bisa mengambil dan mengendarai kendaraan seperti mobil di kota.

Untuk mengetahui Project Mugen lebih dalam, kunjungi:
Website: https://www.projectmugen.com
X/Twitter: https://twitter.com/ProjectMugen_EN
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCUCcZWNt1GbvpFisFvRFihg
Discord: https://discord.gg/UC2S7h6KEF

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru