Release Date8 September 2023
ESRB RatingEveryone 10+
GenreParty
Publisher
NetEase Games

Developer
NetEase Games

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Review

REVIEW: EGGY PARTY

Halaman 1

Tahun 2023 telah menjadi tahun kebangkitan genre Game Party-Survival yang pastinya semakin diminati oleh para gamer. Kenapa? Karena tidak ada yang lebih asik daripada bermain game bergenre ini bersama teman-teman terdekat kalian.




Nah, salah satu game bergenre Party-Survival yang patut dicoba adalah Eggy Party, game Party-Survival terbaru yang diterbitkan oleh NetEase Games. Mimin yang berkesempatan mencoba game ini pastinya sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba game baru ini, terutama ketika kamu merasa butuh hiburan lucu dan seru setelah hari yang panjang.

Sekarang, biar kamu nggak penasaran sama game ini dan semakin tertarik untuk mencobanya, mimin mau ngasih review mendalam terhadap game terbitan NetEase Games ini dan kami bisa langsung download gamenya di https://bit.ly/Eggyparty
.

Bisa Pilih Gender Karakter

Baca ini juga :

» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Review ZOZ: Final Hour
» Apex Legends Mobile



Begitu kita masuk ke dalam permainan, kita akan segera diberi opsi untuk memilih karakter telur yang menggemaskan, baik itu berjenis kelamin perempuan atau laki-laki. Setelah kita memilih jenis kelamin yang diinginkan, kita akan dapat sepenuhnya mengkustomisasi karakter telur kita, mulai dari penampilan kulit hingga wajah yang kita idamkan untuk karakter telur kita.

Kustomisasi Karakter Tanpa Batas

Salah satu fitur yang sangat dinanti-nantikan oleh para pemain adalah kemampuan untuk mengkustomisasi karakter mereka. Dalam Eggy Party, kita memiliki kebebasan penuh untuk menyesuaikan penampilan karakter telur kita, termasuk pilihan kostum lengkap, baju, celana, kaus kaki, dan bahkan Yoyo yang akan menemani kita dalam petualangan di arena bermain. Ini adalah kesempatan bagi pemain untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka dalam game ini.




Kostum set yang disajikan pada game ini sendiri juga sangatlah lucu dan pastinya sangat menarik untuk dibeli, contohnya adalah kostum set Sapi, Zombie, Bebek, Telur Mata Sapi dan masih banyak yang lainnya.




Jika kita bosan memakai kostum set, sebagai pemain, kita juga bisa mengkreasikan kustomisasi karakter kita dengan memilih baju, celana, dan lainnya untuk karakter telur milik kita. Nantinya, seiring berjalannya waktu dan event-event yang ada, pemain bisa mendapatkan hal tersebut jika mengikuti event yang ada. Untuk login 7 hari pertama, kita akan mendapatkan satu set kostum, mulai dari atasan, bawahan, serta topi Harimau yang sangat lucu.

Gameplay Seru Nan Mengasyikkan




Seperti pada game-game lainnya, bagi para pemula yang pertama kali mencoba game Eggy Party, akan diperkenalkan ke dalam tutorial yang menjelaskan gameplay secara umum. Tutorial ini memberikan pemahaman dasar tentang cara memainkan game lucu ini. Nantinya, kita akan diperkenalkan dengan beberapa map yang ada pada game ini agar para pemain tidak kagok saat mencoba map lainnya.




Gameplay Eggy Party sendiri merupakan perpaduan antara karakter telur yang unik dengan gameplay yang mudah dimainkan, sambil tetap menghadirkan keseruan dari genre party. Gabungan ini menjadikan Eggy Party sebagai game yang sangat menghibur, yang bisa dinikmati baik secara solo maupun bersama teman-teman.




Dalam permainan ini, pemain akan bersaing dengan 31 pemain lainnya, menjelajahi total empat peta dengan tingkat rintangan yang berbeda. Setiap tahapan yang berhasil pemain lewati akan semakin menantang, menambah tingkat keseruan dan ketegangan dalam permainan. Pokoknya, kalian wajib coba deh game Eggy Party ini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview