NEWS

A Space for the Unbound Raih Tiga Penghargaan di BUSAN INDIE CONNECT AWARDS 2023

Master-Fakry   |   Sabtu, 26 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
A Space for the Unbound berhasil meraih tiga kategori penghargaan dalam ajang BUSAN INDIE CONNECT AWARDS 2023! Prestasi gemilang ini semakin mengukuhkan posisi game ini dalam industri game indie.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Tiga kategori penghargaan yang berhasil diraih, yaitu Excellence in Audio, Excellence in Narrative, dan Excellence in Art.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi tim di balik A Space for the Unbound. Keunggulan dalam aspek-aspek yang berbeda seperti audio, narasi, dan seni telah membawa pengalaman bermain yang luar biasa bagi para penggemar.


Tim pengembang, Mojiken Studio, dalam Facebook Post-nya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan semua pihak, khususnya penggemar. Keberhasilan ini diharapkan juga untuk dapat menginspirasi para game developer indie lainnya dan mengangkat nama Indonesia di kancah internasional.


A Space for the Unbound adalah game petualangan dengan sentuhan kehidupan sehari-hari yang menghadirkan pixel art yang indah, berlatar belakang pedesaan Indonesia di akhir tahun 90-an. Game yang tersedia untuk PC dan beberapa platform lainnya ini bercerita tentang mengatasi kecemasan, depresi, serta hubungan antara seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan dengan kekuatan supernatural.



Ikuti kisah dua kekasih masa sekolah, Atma dan Raya, dalam perjalanan penemuan jati diri menjelang akhir masa sekolah mereka. Ketika kekuatan supernatural yang misterius tiba-tiba dilepaskan, mengancam keberadaan mereka, keduanya harus menjelajahi dan menyelidiki kotanya untuk mengungkap rahasia tersembunyi, menghadapi akhir dunia, dan mungkin memahami satu sama lain lebih dalam.

A Space for the Unbound menyajikan pengalaman berbasis cerita yang menggugah hati dengan lingkungan yang penuh warna menanti untuk dijelajahi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru