NEWS

[TGS2023] Ikut Meriahkan Tokyo Game Show 2023! Lihat Jadwal Line Up Game Square Enix Di Sini!

Sarah Divy Mutia   |   Senin, 04 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer dan publisher asal Jepang, Square Enix akan ikut memeriahkan Tokyo game Show 2023 yang diadakan di Makuhari Messe, Chiba, Jepang mulai dari 21 September hingga 24 September 2023. Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi



Beberapa game yang akan dibawa dalam Tokyo Game Show 2023 adalah sebagai berikut:

Dragon Quest X Online (PS4, Switch, PC, Wii U, 3DS) – Theater

Dragon Quest Monsters: The Dark Prince (Switch) – Experience, Live Stream, Teater

Dragon Quest Treasures (Switch, PC) – Family Game Park

Final Fantasy VII: Ever Crisis (iOS, Android) – Teater

Final Fantasy XIV (PS5, PS4, PC, Mac) – Playable, Stage, Teater

Final Fantasy XVI (PS5) – Teater

FOAMSTARS (PS5, PS4) – Playable, Stage, Teater

Imperial SaGa (PC, iOS, Android) – Stage

Infinity Strash: Dragon Quest The Adventure of Dai (PS5, Xbox Series, PS4, Switch, PC) – Playable, Stage, Teater, Family Game Park

PowerWash Simulator (PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, Switch, PC) – Playable, Teater

Romancing SaGa Re;univerSe (iOS, Android) – Stage

Star Ocean: The Second Story R (PS5, PS4, Switch, PC) – Playable, Teater

Untuk jadwal Square Enix di Tokyo Game Show 2023 adalah sebagai berikut:

21 September

21:00 – PowerWash Simulator Tokyo Game Show 2023 Special Program – Program spesial dari game populer PowerWash Simulator yang akan mengumumkan tentang informasi terbaru dari game tersebut dan juga lokalisasi Jepangnya. Acara ini akan dipandu oleh Host Susumu Imadachi, dengan guest star Furukawa Marin dari (Dempagumi.inc) dan tim lokalisasi PowerWash Simulator.

22 September

20:00 – Square Enix Music: Music Program (judul tentatif) – Segera diumumkan. 21:00 – Eiko Kano’s Critikano Hit: Tokyo Game Show 2023 Special Episode – Acara inia dalah acara reguler yang ditayangkan di aknal YouTube milik Square Enix dengan judul yang sama tetapi akan menyiarkan episode spesial edisi Tokyo Game Show 2023. Variety show ini akan berfokus pada game dengan bintang tamu Kenta Sakai (Alco and Peace) dan Masayuki Kibe (Penulis Skenario Game) yang akan mencoba booth-booth di exhibition yang ada di Tokyo Game Show 2023

23 September

15:15 – SaGa Series Tokyo Game Show 2023 Specail Stage – Acara spesial dari franchise SaGa di mana akan ada mini live event ekslusif hanya ada di Tokyo Game Show 2023. 19:00 – Fall PC Game Festival

24 September

11:00 – Infinity Strash

12:30 – Get the Facts – Dragon Quest Monsters: The Dark Prince – Event khusus seputar Dragon Quest Monsters: The Dark Prince.

13:15 – FOAMSTARS Party in Tokyo Game Show 2023 – Broadcast gameplay dan informasi lanjutan seputar game terbaru Square Enix yaitu FOAMSTARS.

15:00 – Final Fantasy XIV Letter from the Producer LIVE Part LXXIX – Event khusus Final Fantasy XIV dan akan ada pengumuman mengenai detail informasi terbaru dan gameplay untuk patch 6.5 “Growing Light”. Presentasi ini akan dilakukan dengan audio berbahasa Jepang. Namun akan tersedia teks Berbahasa Inggris. Naoki Yoshida (Produser FFXIV) dan Toshio Morouchi (FFXIV Global Community Director) akan hadir dalam presentasi ini.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru