NEWS

[TGS 2023] Mau Coba Game Terbaru Bandai Namco? Ini Dia Detil Venue Bandai Namco di Tokyo Game Show 2023!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 06 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment Inc. dan Bandai Namco Online Inc. telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam Tokyo Game Show 2023 (TGS2023), yang akan menjadi pertama kalinya dalam empat tahun terakhir, dan akan menjadi salah satu pameran terbesar yang pernah ada. Tema pameran ini adalah "Connect with Fans" untuk menyampaikan daya tarik IP (Intellectual Property seperti karakter) kepada para penggemar.

Di bawah Tujuan Bandai Namco Group "Fun for All into the Future," Visi Jangka Menengah mereka adalah "Connect with Fans," dan Bandai Namco Group bertujuan untuk terhubung secara mendalam, luas, dan beragam dengan berbagai pemangku kepentingan termasuk penggemar IP, mitra bisnis, karyawan Grup, dan komunitas di seluruh dunia. Perusahaan-perusahaan tersebut akan berpameran di TGS2023 untuk menghadirkan game yang melebihi ekspektasi para penggemar dalam bisnis game inti kami berdasarkan kebijakan dasar kami untuk menghadirkan "konten berkualitas yang mendalam dan bertahan lama" dan "hiburan yang beragam", serta untuk merevitalisasi pasar game lebih lanjut di masa depan.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [TGS 2023] Hands-on Final Fantasy VII Rebirth di TGS - Akhirnya Nyobain Main Sephiroth!
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC


Pada TGS2023, yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 September 2023 hingga 24 September 2023 untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir, area keluarga dan area cosplay akan kembali hadir di lokasi acara dengan memanfaatkan seluruh Makuhari Messe. Selain itu, tempat virtual "TGS VR", yang tersedia mulai tahun 2021, akan dapat diakses melalui PC, layar yang dipasang di kepala, dan ponsel cerdas. Perencanaan online juga akan ditingkatkan, menjadikannya salah satu acara hibrida terbesar yang pernah diadakan.

Pada TGS2023, di bawah tema "Connect with Fans," tiga langkah "Connecting" akan diimplementasikan:

1. Connecting in the Real World

Gerai foto yang menciptakan kembali dunia game akan disiapkan, dan tujuh judul game akan memiliki demo yang dapat dimainkan.

2.Connecting Online

Siaran langsung selama 30 jam dengan karakter serial "THE iDOLM@STER" sebagai ambassador.

3.Connecting Digitally

Perencanaan online juga akan ditingkatkan, menjadikannya salah satu acara hibrida terbesar yang pernah diadakan.

Connecting in the Real World

Di lokasi acara, akan ada sudut untuk mencoba game terbaru, panggung khusus, dan booth foto di mana pengunjung dapat membenamkan diri dalam dunia game. Silakan kunjungi booth Bandai Namco Entertainment Inc. / Bandai Namco Online Inc. dan rasakan keseruannya secara langsung.

Demo yang Dapat Dimainkan dari Game Terbaru:

TEKKEN 8
SAND LAND
SYNDUALITY: Echo of Ada
SD Gundam G Generation ETERNAL


* Booth akan dibuka untuk umum pada tanggal 23 dan 24 September 2023, dan saat ini menerima pendaftaran untuk slot reservasi yang akan dipilih secara acak.

Panggung Khusus

THE IDOLM@STER SHINY COLORS
*Sekarang menerima pendaftaran untuk slot reservasi yang akan dipilih secara acak.
TEKKEN 8
SAND LAND
SYNDUALITY: Echo of Ada
SWORD ART ONLINE
Blue Protocol
MY HERO ULTRA RUMBLE


Booth Foto

TEKKEN 8
SAND LAND
SYNDUALITY: Echo of Ada
Blue Protocol
MY HERO ULTRA RUMBLE

dan banyak lainnya!

Game terbaru dan demo yang dapat dimainkan akan tersedia untuk reservasi terlebih dahulu melalui sistem "Event Check-in". Dengan melakukan reservasi terlebih dahulu untuk hari dan waktu yang ingin kamu kunjungi, kamu dapat menikmati permainan dengan lancar tanpa antrean panjang pada hari acara!

Klik di sini untuk reservasi: https://tgs2023.bandainamcoent.co.jp/information/

Connecting Online



"Bandai Namco TV di TGS2023" akan disiarkan dengan karakter dari seri THE iDOLM@STER sebagai duta. Berbagai konten untuk para penggemar yang tidak dapat menghadiri acara yang sebenarnya akan disampaikan dan untuk terhubung dengan para penggemar bahkan setelah acara selesai.

Tiga Idol dari THE iDOLM@STER SHINY COLORS akan menjadi Ambassador

Dari sekitar pukul 10:00 pagi JST pada tanggal 23 September 2023 hingga 17:00 JST pada tanggal 24 September 2023, "Bandai Namco 30 Hour TV" akan disiarkan secara langsung tanpa henti. Tenka Osaki, Kaho Komiya, dan Toru Asakura dari THE iDOLM@STER SHINY COLORS akan menjadi duta untuk memeriahkan program ini! Selain itu, para kandidat idol dari "PROJECT IM@S vα-liv" akan berpartisipasi sebagai pendukung khusus dan mengikuti berbagai tantangan permainan selama program berlangsung.

Setelah acara di lokasi ditutup, program ini akan terus menawarkan berbagai konten seperti streaming khusus Tales of Arise 2nd Anniversary, proyek RTA (Real Time Attack), dan masih banyak lagi.

Dengan kerja sama dari asosiasi berbadan hukum umum "RTA di Jepang," para pemain RTA akan menjalankan tiga judul game, Tales of Arise, We Love Katamari REROLL + Royal Reverie, dan Klonoa Phantasy Reverie Series, dengan kecepatan tercepat, jadi jangan sampai terlewatkan!

Berikut ini adalah daftar para pengisi acara:

Moderator Umum

- Ryouran Hyakka (23 September)
- Shohei Taguchi (24 September)

Ambassador

Dari THE iDOLM@STER SHINY COLORS

- Tenka Osaki
- Kaho Komiya
- Toru Asakura
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi: https://shinycolors.idolmaster.jp

Pendukung Khusus
Dari "PROJECT IM@S vα-liv"
- Cosmo Kamizuru
- Tomori Manaka
- Sara Letora Oliveira Utagawa

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi: https://idolmaster-official.jp/va-liv

RTA (Real Time Attack)

Tales of Arise
Runner: braster, Komentator: Celia/Eku

We Love Katamari REROLL + Royal Reverie
Runner: Harutomo

Klonoa Phantasy Reverie Series
Runner: Neko

Connecting Digitally

Kampanye "#Like and Connect" dengan para penggemar melalui media sosial telah dimulai sejak 29 Agustus 2023. Mari kita sukseskan TGS2023 bersama-sama!

Kirimkan komentar, ilustrasi, dan foto yang berhubungan dengan produk Bandai Namco Entertainment dan Bandai Namco Online! Dapatkan poin dengan memposting di X (sebelumnya Twitter) dengan tagar "#Like and Connect" atau dengan membalas atau memposting ulang (retweet) postingan dengan "#Like and Connect". Postingan kampanye akan ditampilkan pada layar besar di lokasi acara! Postingan kampanye juga dapat ditampilkan pada monitor besar di lokasi acara dan pada program siaran langsung!

Silakan posting apa pun yang berhubungan dengan produk Bandai Namco, kemeriahan TGS2023, ilustrasi, gambar cosplay, dll. dengan tagar tersebut! Kami menantikan partisipasi kamu!

Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, silakan kunjungi: https://tgs2023.bandainamcoent.co.jp/campaign/

*Periode: Dari tanggal 29 Agustus 2023 hingga 24 September 2023, pukul 23:59 JST (tentatif)
*Periode dan konten dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
*Hanya penduduk Jepang yang dapat mengikuti kampanye ini.

Di bawah Tujuan Bandai Namco Group "Menyenangkan untuk Semua di Masa Depan," Bandai Namco Entertainment bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi semua orang di seluruh dunia dengan menghubungkan orang-orang dan masyarakat melalui kegembiraan hiburan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru