NEWS

Anak dari Jess No Limit dan Sisca Kohl Telah Lahir dan Diberi Nama Sophia Eleanor Justin!

Junior Cesaerea   |   Senin, 11 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira datang dari eks pemain profesional Mobile Legends yakni Jess No Limit. Bagaimana tidak, anak dari pria bernama asli Tobias Justin tersebut bersama pasangannya yakni Sisca Kohl telah hadir di dunia yang indah ini. Kehadiran anak pertama dari Jess No Limit dan Sisca Kohl sendiri diabadikan pada media sosial milik Jess No Limit dan anak tersebut memiliki gender perempuan serta diberi nama Sophia Eleanor Justin.

Sophia Eleanor Justin sendiri lahir pada tanggal 8 September 2023 pada jam 8 lewat 10 pagi sesuai dengan postingan yang dibuat oleh Jess No Limit. Kelahiran anak pertama dari kedua pasangan influencer ini sendiri disambut dengan berbagai komentar positif dari para kolega serta netizen yang ada. Ucapan selamat serta harapan terketik di kolom komentar dari Instagram Jess No Limit yang membuat postingan mengenai kelahiran dari Sophia Eleanor Justin.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Selain komentar positif akan kelahiran anak tersebut, beragam komentar lucu juga datang dari para netizen, banyak netizen berkata bahwa anak tersebut sangatlah beruntung memiliki orang tua Jess No Limit dan Sisca Kohl karena memiliki harta kekayaan yang No Limit.

Kelahiran Sophia Eleanor Justin adalah kabar gembira yang dinantikan oleh banyak orang, terutama penggemar Jess No Limit dan Sisca Kohl. Nama yang indah dan arti mendalam dari nama anak mereka memberikan harapan dan makna yang khusus dalam keluarga mereka. Semua orang bersuka cita melihat bagaimana pasangan ini merayakan kelahiran putri pertama mereka, dan kami semua berharap Sophia akan membawa kebahagiaan yang tiada tara dalam hidup mereka. Selamat kepada Jess No Limit dan Sisca Kohl atas kedatangan buah hati mereka!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru