NEWS

Lock and Reload, Contra: Operation Galuga Hidupkan Kembali Serial Aksi Klasik Lari & Tembak

Edward Tirtabudi   |   Senin, 18 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami Digital Entertainment Limited. (KONAMI) dan WayForward hari ini mengumumkan Contra: Operation Galuga - kedatangan baru dalam serial video game run-'n'-gun legendaris Contra - akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam. Dikembangkan oleh WayForward (studio yang membuat Contra 4), Contra: Operation Galuga dijadwalkan untuk dirilis secara digital awal tahun 2024, versi fisik untuk konsol juga sedang dalam pengembangan.

Baca ini juga :

» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!

Trailer yang mengungkapkan penghidupan kembali serial ini bisa ditonton di

Contra: Operation Galuga kembali ke alur permainan klasik serial ini seperti game Contra original NES/arkade dari tahun 1980an. Senjata dan lingkungan ikonik bertemu latar baru, musuh dan bos baru, mekanik baru, sistem power-up yang dikembangkan, dan tentunya grafik dan suara modern.

Favorit para penggemar Contra elit komandan Bill Rizer dan Lance Bean siap untuk bertempur melawan grup teroris Red Falcon, yang telah mengubah Pulau Galuga yang damai menjadi medan perang di mana nasib umat manusia berada di ujung tanduk.

Hingga dua pemain bisa bekerja sama menggunakan fitur co-op dalam Story Mode, dan hingga empat pemain bisa bermain bersama dalam Mode Arcade. Lari, lompat, dan tembak untuk menyelesaikan berbagai macam level, termasuk ke hutan, air terjun, dan juga naik hovercycle menerobos markas musuh. Senjata ikonik seperti spread shot, laser, dan misil kembali lagi - sekarang bisa menumpukkan dua senjata dengan jenis yang sama untuk meningkatkan daya tembak - selain itu senjata sisa bisa dikorbankan untuk melepaskan teknik Overload yang keren. Aksi intens ini bisa dinikmati oleh veteran Contra dan juga pendatang baru, karena tersedianya tiga pengaturan tingkat kesulitan dan juga berbagai pilihan tantangan lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru