NEWS

Pensiunnya Michael 'Severine' Winata Setelah 15 Tahun Bertarung di Dunia Esports

Junior Cesaerea   |   Kamis, 21 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia esports Indonesia, nama Michael "Severine" Winata tidak diragukan lagi merupakan salah satu yang paling dihormati. Dengan karir yang cemerlang selama 15 tahun, Severine telah mencatatkan prestasi yang mengesankan dalam berbagai permainan. Namun, akhirnya tiba saatnya untuk mengakhiri perjalanan kompetitifnya, setelah berjuang keras di berbagai ajang kompetisi esports. Mari kita merenungkan perjalanan luar biasa Severine dalam artikel ini.
br> Severine memulai karirnya dalam dunia esports semenjak era keemasan Point Blank di Indonesia. Sejak itu, ia telah berkembang menjadi salah satu pemain dan pemimpin yang diakui dalam tim esports. Setelah sukses di Point Blank, Severine tidak berhenti di situ. Ia terus berkompetisi di berbagai permainan, termasuk yang terbaru, Valorant.
br> everine menjalani bagian penting dalam perjalanan tim BOOM Esports, salah satu tim esports terkemuka di Indonesia. Mereka bersama-sama meraih beragam trofi dan prestasi di berbagai kompetisi esports. Salah satu momen yang mengesankan adalah ketika Severine membela tim BOOM Esports dalam VCT Ascension di Thailand.
br>

Baca ini juga :

» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!

Pensiunnya Severine meninggalkan warisan yang tak terlupakan dalam esports Indonesia. Selama 15 tahun, ia telah menginspirasi banyak pemain muda dan mengukir namanya dalam sejarah esports. Berbagai trofi yang ia raih adalah bukti prestasinya yang luar biasa. Para penggemar dan rekan-rekan seperjuangan mengucapkan selamat dan terima kasih atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh Severine.
br> Dalam petualangan selanjutnya dalam hidupnya, kita hanya bisa mengucapkan selamat jalan kepada Michael "Severine" Winata. Kami yakin bahwa karir dan bakatnya akan terus bersinar dalam bidang yang baru. Bagi penggemar esports, nama Severine akan selalu diingat sebagai salah satu yang terbaik dalam industri ini. Terima kasih, Severine, atas segala yang telah Anda berikan dalam 15 tahun luar biasa Anda di skena esports!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.