NEWS

[TGS 2023] Sesi Gamera Games Umumkan Tanggal Rilis dan Demo dari The Awakener: Forgotten Oath

Ridwan Ura   |   Kamis, 21 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam segmen spesial di Tokyo Game Show 2023, tepat setelah Gamera Games mengumumkan pengunduran tanggal rilis dari The Awakener Risen, game prekuelnya yakni The Awakener: Forgotten Oath diumumkan akan dirilis pada 18 Oktober 2023 dan Demo-nya sudah bisa kita mainkan hari ini (21/09) untuk PC melalui Steam.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

The Awakener: Forgotten Oath adalah game Action dan Rogue-like dengan sistem pertarungan yang sangat fleksibel, pemain akan berperan sebagai Awakener yang dipanggil oleh Dua Belas Dewa Therad, dan rasakan pertempuran seru dengan sudut pandang orang ketiga. Kita akan diberi kebebasan untuk memutuskan bagaimana menguasai pertempuran di dunia yang magis ini. Tingkatkan kemampuanmu melalui pertempuran dan kematian, kalahkan para pasukan Chaos dan hentikan kebangkitan Raja Iblis.



Jelajahi Sylvalond, dunia yang dipenuhi dengan misteri dan magis, tempat dimana terjadi pertempuran tiada akhir untuk membasmi iblis bencana. Bagi para Awakener yang sudah penasaran dengan game ini, yuk langsung coba aja mainkan Demo-nya di PC melalui Steam.

Dan bagi kamu yang penasaran dengan pengumuman lain dari Gamera Games bisa cek video di bawah ini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru