NEWS

Ditanya Mau Pindah Tim Apa Nggak, Renbo: Nggaklah, Kalau Udah Masuk RRQ Tuh Udah Tamat!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Renbo merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki oleh Team RRQ. Namun sayang, saat ini dirinya harus keluar dari roster utama yang ada di RRQ, baik MPL maupun MDL. Renbo sendiri saat ini sedang berfokus untuk live streaming setelah gagal melaju ke Liga 2 di Liga Esports Nasional.

Pada siaran live streamingnya, Renbo pernah ditanya oleh viewers mengenai dirinya bakal pindah tim atau tidak. Ternyata, Renbo sendiri menjawab bahwa dirinya tidak akan pindah dari Team RRQ, karena menurut dirinya, ketika sudah masuk Team RRQ sudah tamat.

"Kalau pindah tim, nggaklah guys. Cuman kalau dipindahin sih nggak tahu. Siapa sih guys yang mau pindah dari RRQ. Kalian kalau udah masuk Team RRQ tuh, udah tamat guys, udah tinggal main aja.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Pernyataan Renbo tentang tetap bermain untuk RRQ bukan hanya cerminan dari kesetiaan pribadinya terhadap tim, tetapi juga mencerminkan kesuksesan dan prestasi luar biasa yang telah diraih oleh tim RRQ dalam dunia Mobile Legends. Ini adalah pengingat bahwa kesetiaan dan dedikasi bisa membuat perbedaan dalam mencapai tujuan dalam esports. Kami akan terus mengikuti perjalanan RRQ dan Renbo dalam kompetisi Mobile Legends dan melihat apa yang akan mereka capai selanjutnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.