NEWS

NetEase Games dan Nitroplus Umumkan Game Action Adventure Side-Scrolling 'Rusty Rabbit' untuk PS5, dan PC!

Bagas Prawira   |   Jumat, 22 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase Games resmi mengugmumkan game "Rusty Rabbit" pada acara Tokyo Game Show, sebuah game aksi side scroller 2.5D baru yang memungkinkan pemain mengendalikan Stamp, seekor kelinci yang hidup di antara reruntuhan raksasa dunia yang beku ditinggalkan oleh manusia. Dikembangkan dalam kolaborasi antara NetEase Games dan perusahaan novel visual NITRO PLUS (Gen Urobuchi), Rusty Rabbit membawa cerita yang kuat yang memberikan banyak petualangan dan eksplorasi bersama dengan aksi permainan "smash and dash". Game ini akan hadir di PlayStation®5 dan PC pada tahun 2024.



Stamp, seekor kelinci tua dan eksentrik yang tinggal di planet yang ditinggalkan oleh manusia, menghabiskan harinya mengemudikan mech setianya yang akrab dikenal sebagai "Junkster", mengumpulkan barang-barang bekas di reruntuhan dunia yang beku, dan merakit mesin-mesin. Dalam keberuntungan buruk, Stamp jatuh ke tingkat bawah dunia tersebut. Di sana, ia menemukan D-TAM; terminal untuk menyimpan informasi. Dengan menggunakan D-TAM, ia menemukan informasi terkait putrinya yang hilang dan kebenaran tersembunyi tentang dunia tempat mereka tinggal. Dengan demikian, perjalanannya dimulai, menggali lebih dalam ke dalam reruntuhan ini untuk mengungkap misteri yang mengelilingi dunia ini.

Fitur Utama:

Kemajuan dan penyesuaian mirip RPG: Tingkatkan mech kamu dengan bagian-bagian dan material yang dikumpulkan dari dalam reruntuhan, dan kalahkan musuh yang menjaga harta untuk memperkuat Stamp.

Gameplay "Smash and Dash": Dengan kecepatan dan mobilitas ninja mech kamu, "Smash and Dash" melalui reruntuhan yang rumit seperti labirin, dan ambil harta karun yang menanti.

Cerita asli dan unik: Cerita yang unik terlampir pada side scroller aksi-petualangan ini dibuat dan ditulis oleh penulis anime yang mendapat pujian kritis, Gen Urobuchi (NITRO PLUS).

Baca ini juga :

» Buntut Masalah Taiwan - Jujutsu Kaisen, Kolaborasi Jujutsu Kaisen Dengan Game NetEAse Onmyoji Dibatalkan!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru