NEWS

Tempatnya Wibu Cari Duit! HaluApp Datangkan Cosplayer Hakken ke Event Haluween

Master-Fakry   |   Rabu, 27 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HaluApp, maketplace bagi para Wibu di Indonesia, telah mengumumkan kehadiran Cosplayer terkenal, Hakken, dalam acara Haluween 2023. Haluween adalah sebuah event khusus yang diadakan oleh HaluApp, yang memungkinkan para pengguna untuk merayakan budaya pop dengan cara yang menarik. Selain itu, cosplayer ternama lain seperti Ying Tze, Knite, Prestonles, dan tamu misterius.


Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Di HaluApp, para penggemar dapat memesan fansign, video eksklusif, dan merchandise dari cosplayer maupun creato favorit mereka. Hal ini juga memberikan kesempatan bagi creator untuk mendaftar dan mendapatkan penghasilan tambahan.


Andree Wijaya

Salah satu keunggulan HaluApp adalah kemampuan untuk melakukan permintaan konten kustom kepada para pembuat konten sehingga pengguna dapat meminta konten yang sesuai dengan preferensi mereka, menjadikannya pengalaman yang lebih personal.

Dalam konferensi pers, Andree Wijaya selaku Co-founder HaluApp, mengungkapkan bahwa untuk memfasilitasi platform ini, terdapat biaya admin sebesar 10% dari HaluApp untuk para pembuat konten. Namun, HaluApp memastikan bahwa konten yang disediakan adalah konten yang cocok untuk keluarga, dengan pengecekan yang ketat saat pembuat konten mendaftar. Pembuat konten juga memiliki hak untuk menolak permintaan yang tidak pantas.


Ki-ka: Yoshi Gondokusumo, Marcell Tee, Andree Wijaya

Lebih lanjut lagi, keamanan dan privasi juga menjadi fokus HaluApp. Admin tidak memiliki akses untuk melihat konten yang dipesan oleh pengguna, tetapi jika ada konten yang tidak sesuai dengan permintaan, pengguna dapat melaporkannya. Hal ini bertujuan untuk menjaga lingkungan yang positif dan aman bagi semua pengguna.

Marketplace yang bisa diakses melalui browser dan smartphone Android lewat Google Play ini dapat menjadi wadah yang ideal bagi para Wibu untuk mewujudkan minat mereka sambil memberikan kesempatan kepada creator untuk berkembang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru