NEWS

PlayPark Mengumumkan Closed Beta Test (CBT) Black Moon Akan Segera Dibuka Bulan Oktober 2023!

Bagas Prawira   |   Jumat, 29 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayPark, distributor game online di wilayah Asia Tenggara, sedang bersiap untuk membuka CBT Black Moon SEA kepada para pemain mulai 12 Oktober 2023 pukul 12 siang GMT +7 hingga 16 Oktober 2023 pukul 10 pagi GMT+7. Para pemain akan diajak untuk mejelajahi dunia yang mendebarkan di mana mereka diharuskan untuk menyelamatkan dunia yang diselimuti kegelapan. Kamu adalah Yang Terpilih, ditugaskan untuk berpartisipasi dalam perang dengan menggunakan berbagai macam. Buatlah kombinasi keterampilan unik dan senjata kamu sendiri dengan bebas, bersaing secara kompetitif dalam PvP waktu nyata.



Black Moon SEA dari PlayPark rencananya akan segera membuka CBT untuk sistem operasi iOS dan Android. Game ini akan mencakup 4 bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Thailand, dan Vietnam di lebih dari 6 negara Asia Tenggara: Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia, Indonesia, dan Vietnam. Pemain dapat bergabung dengan komunitas di Facebook untuk mendapatkan informasi dan berita terbaru serta berdiskusi dengan para pemain lainnya!

Baca ini juga :

» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» Pra-Registrasi Black Moon Store DIBUKA! Black Moon OBT Siap Diluncurkan Pada Tanggal 25 Januari 2024!
» Black Moon Hadirkan Giveaway Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max & 8 Juta Permata! Pra-Registrasi Sekarang!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru