NEWS

Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Master-Fakry   |   Senin, 22 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses jalankan Close Beta Test, Moonlight Blade M membuka pre-registrasi bagi para gamer Indonesia. Pre-registrasi berlangsung mulai tanggal 16 April-13 Mei 2024 dan kamu dapat memenangkan hadiah seperti iPhone 15 Pro Max dan Tur Romantis ke Kota Fenghuang!

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Moonlight Blade M telah memikat hati lebih dari 21.000 gamer Indonesia saat masa Close Beta Test dan juga diikuti oleh para influencer game serta media game nasional. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap Moonlight Blade M yang memiliki fitur unggulan seperti PVP Real Time Battle, Battle Royale, dan Open World yang sangat luas.


Pre-register Moonlight Blade M dibuka mulai tanggal 16 April 2024-13 Mei 2024. Pemain bisa mendaftar terlebih dahulu melalui Appstore dan Google Play Store agar tidak ketinggalan saat game rilis resmi sebentar lagi.

Selain itu, Moonlight Blade M juga menyediakan hadiah eksklusif dalam event Pre-Register.

Cara bergabung:
  • Cari “Moonlight Blade M” di Playstore ataupun App store
  • Klik Pre-register/Pre-Order
  • Dapatkan hadiah eksklusif dalam event Pre-Register, yaitu 1 Paket Tur Romantis Kota Tua Fenghuang (China), 1 iPhone 15 Pro Max 256 GB, 10 Divine Embroidery- Luojia set (termasuk aksesoris), 50 Game Card (VNG Game card)
  • Klik tombol “Pre-Register” dan isi data-data yang diperlukan


Periode Close Beta Test mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi. Hal itu bisa dilihat dari diskusi seru yang terjadi melalui Facebook Group Official Moonlight Blade. Para pemain tidak hanya aktif bertukar pengalaman CBT, namun mereka juga memberikan opini membangun serta tips dan trik sebagai persiapan saat Moonlight Blade dirilis sebentar lagi.

Ayo gabung dalam Komunitas Moonlight Blade M dan Pre-Register sekarang!

Selain berita ini, ada banyak konten menarik di channel YouTube KotakGame, loh!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru