NEWS

Hanya Berada di Peringkat 2 di Grup, Timnas Dota 2 Indonesia Gagal Lolos ke Playoffs Asian Games Hangzhou 2022

Junior Cesaerea   |   Minggu, 01 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan Timnas Dota 2 Indonesia pada ajang Asian Games 2022 Hangzhou telah usai. Bagaimana tidak, Timnas Indonesia yang tergabung dalam grup neraka, harus puas berada pada posisi kedua, setelah mereka harus mengakui keunggulan Thailand pada pertandingan Best of 1. Diperkuat oleh para pemain yang bermain di Army Geniuses, Indonesia masih belum mampu menandingi kekuatan dari Thailand.

Indonesia sendiri pada grup B ini bukannya tanpa perlawanan, mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Hong Kong di pertandingan lainnya. Namun, pada babak grup ini sendiri yang berhak lolos ke Playoffs hanyalah juara grup dan Thailand juga berhasil memenangkan pertandingan melawan Hong Kong di laga lainnya. Karena hal tersebut, Indonesia sendiri harus puas menjadi runner-up grup dan gagal mendapatkan tiket menuju Playoffs. Pada babak Playoffs sendiri, Thailand sudah ditunggu oleh calon kuat juara pada ajang ini yaitu Timnas China dan benar saja, mereka langsung takluk dengan skor 2-0 pada pertandingan ini.


Baca ini juga :

» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!

Kegagalan Indonesia pada ajang ini pastinya memberikan pelajaran berarti bagi para pemain maupun organisasi yang menaungi esports di Indonesia yaitu PBESI. Walaupun begitu, kita wajib mengapresiasi penuh para pejuang yang telah membela untuk membanggakan nama Garuda Indonesia pada ajang internasional dan tidak boleh menghujat para pemain yang sudah memberikan kekuatan maksimalnya tersebut. Semoga para pemain serta jajaran staff tetap semangat dan kembali menjadi lebih kuat pada ajang Asian Games cabang esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru