NEWS

Bisa Hilang Semua! Uninstall Girls Frontline 2 Bisa Hapus Bersih File di Drive Mu!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 03 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan telah muncul, di mana beberapa user melaporkan bahwa ketika mereka uninstall PC client “Gravity Test” dari Girls Frontline 2, semua data di lokasi drive di mana mereka install client tersebut terhapus hingga bersih. Girls Frontline 2 saat ini baru rilis di Tiongkok saja.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


Sumber: Girls Frontline 2 Bilibili (versi translasi dari reddit r/gachagaming)

Sang developer pun melakukan tes terhadap masalah tersebut dan ternyata memang benar terjadi, di mana semua file yang ada di lokasi drive instalasi game akan menghilang. Sang developer pun langsung sigap membenarkan hal ini dan semua sudah berjalan seperti biasa lagi.

Terhapus bersihnya file yang berada di drive instalasi game sebenarnya sempat terjadi juga di game PSO2 JP pada tahun 2013. Namun tentunya, SEGA selaku developer dan publisher dari game ini langsung menangani ini dan memberikan kompensasi untuk para pemain. Semoga saja untuk server global tidak terkena masalah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru