NEWS

ASUS Kini secara Resmi Mengambil Alih Lini Produk Intel NUC

Yohanes   |   Selasa, 03 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS baru saja mengumumkan bahwa upacara penandatanganan resmi antara ASUS dengan Intel Corporation yang menandai penyerahan lini produk Next Unit of Computing (NUC) Intel® telah diselesaikan. Kini ASUS akan memproduksi dan menjual lini produk sistem NUC Intel generasi ke -10 hingga ke -13 sera mengembangkan sistem NUC lain di masa depan. Solusi Intel NUC adalah perangkat dengan form factor kecil atau elemen komputasi yang dapat disesuaikan dan ideal untuk bisnis, komputasi edge, dan gaming.

Baca ini juga :


» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia




Sumber: ASUS


Transisi yang mulus




Setelah penyerahan resmi dari Intel, ASUS akan memulai bisnis NUC dan menerima pesanan sistem generasi ke-10 hingga ke-13 NUC pada tanggal 1 September. Transisi dari Intel ke ASUS ini telah berjalan dengan mulus, bisnis baru ini juga menciptakan berbagai peluang menarik dan memungkinkan ASUS untuk menjalankan visi unit bisnisnya, yaitu menyediakan komputasi edge yang paling berpengaruh melalui solusi komersial dan AIoT komprehensif yang dapat menopang industri.


Sumber: ASUS


“Saya yakin kolaborasi ini akan meningkatkan dan mempercepat visi kami untuk Mini PC,” tutur Jackie Hsu, ASUS SVP and co-Head of OP & AIoT business group saat upacara penandatanganan. “Bergabungnya lini produk Intel NUC ke dalam portofolio kami akan memperluas kemampuan dan solusi teknologi AI dan R&D IoT ASUS, terutama di tiga pasar utama, yaitu industri, komersial, dan prosumer.” Jackie juga menyambut anggota dari unit Intel NUC yang telah bergabung dengan unit bisnis ASUS NUC. Mereka akan membantu meningkatkan kemampuan R&D ASUS, terutama dalam hal software dan komputasi awan.

ASUS telah melisensi desain sistem hardware dan software dari Intel. Bisnis ASUS NUC terbaru akan memperluas kemampuan R&D, logistik, dan dukungan teknis, sekaligus akan memperluas penggunaan untuk para programmer profesional dan AI, pemerintah, perusahaan, usaha kecil dan menengah serta komputasi edge dan aplikasi industri.

ASUS terus berupaya membangun hubungan bisnis jangka panjang dengan menghubungkan dan melayani pelanggannya dengan prinsip co-winning. Perusahaan telah memprioritaskan kelancaran transisi bagi pelanggan NUC dan berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik bagi mereka di masa depan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru