NEWS

Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober

Abraham Kaeris   |   Kamis, 05 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard Entertainment akan rilis versi PC Diablo IV di Steam pada tanggal 18 Oktober waktu Indonesia. Pemain yang ingin memainkan Diablo IV via Steam harus membeli dulu gamenya di Steam lalu menyambungkannya ke akun Battle.Net. Diablo IV pertama kali rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Battle.Net pada tanggal 6 Juni.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!


Sumber" Steam

Pemain yang membeli Standard Edition akan mendapatkan Inarius Wings dan Inarius Murloc Pet untuk digunakan dalam Diablo III, dan mount Amalgam of Rage untuk digunakan dalam World of Warcraft. Ultimate Edition akan mendapatkan bonus Standard Edition, ditambah dengan emote Wings of Creator, mount Temptation dengan mount armor Hellborn Carapace, serta satu Battle Pass dengan 20 Tier skip.

Diablo IV adalah game kedua Blizzard yang muncul di Steam setelah Overwatch 2 yang rilis bulan Agustus lalu. Blizzard berharap hal ini dapat diterima baik oleh para fans. Overwatch 2 mendapat banyak kritikan dari pemain dan menjadi game dengan review terburuk di Steam. Menurut kotakers, apakah Diablo IV akan sukses di Steam? Atau malah akan mengikuti jejak Overwatch 2?



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru