NEWS

Gagal Total di MPL ID Season 12, CEO Alter Ego Sebut Mereka Bakal Berubah di Season Selanjutnya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 05 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alter Ego Esports gagal lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 12 untuk pertama kalinya, setelah mereka harus puas berada di posisi ke enam klasemen regular season MPL Indonesia Season 12. Hal ini sendiri nampaknya membuat CEO Alter Ego Esports yakni Delwyn Sukamto geram dan kabarnya akan membenahi total Alter Ego Esports untuk MPL Indonesia season depan.

Perubahan ini sendiri diumumkan oleh Ko Delwyn sendiri pada Instagram Storynya setelah Alter Ego gagal lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 12. Dirinya mengatakan bahwa hasil yang didapatkan oleh Alter Ego Esports sangat tidak memuaskan dan Ia juga mengatakan bahwa Alter Ego Esports berada di MPL bukan hanya untuk mengisi slot saja serta nantinya Alter Ego Esports akan mengevaluasi segala hal yang di divisi Mobile Legends.

“Gua tau hasil ini nggak memuaskan, tapi kita di MPL bukan buat isi slot doang. Kita bakal evaluasi penuh divisi MLBB. Kita bakal bebenah dan yang perlu pergantian bakal di ganti. So, see you next season guys. Thanks for support.” Tulis Ko Delwyn.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Memang kegagalan dari Alter Ego Esports untuk lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 12 merupakan sebuah kejutan, mengingat pada awal musim mereka digadang-gadang menjadi salah satu pesaing juara di MPL Indonesia Season 12, tapi nyatanya, mereka harus mengakhiri perjalanan mereka pada regular season.

Semoga nantinya, Alter Ego Esports dapatk kembali ke performa terbaiknya serta pada MPL Indonesia Season 13, mereka akan datang dengan sesuatu yang baru dan pastinya menjadi tim kuat yang bisa menjadi pesaing juara. Comeback stronger, Alter Ego!

Kembalinya Liam ke skena kompetitif Mobile Legends memang disambut dengan positif oleh para fans. Selain itu, dirinya juga akan memainkan laga perdananya setelah beberapa musim tidak bermain di skena kompetitif Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru