NEWS

ASUS Akan Luncurkan 4 Motherboard Z790 Baru! Perluas Lineup Produk Z790!

Aeprukmana   |   Jumat, 06 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS akan meluncurkan empat motherboard Z790 terbaru pada tanggal 16 Oktober, memperluas jajaran produk Z790 menjadi 27 model.

Pada tanggal 16 Oktober, sebuah acara peluncuran akan diadakan karena embargo terhadap jajaran produk desktop Intel yang akan datang akhirnya akan dicabut. Peluncuran ini akan dimulai dengan pengenalan enam CPU Core K-series, yang menandakan peluncuran awal dari seri Raptor Lake Refresh yang baru. Para pembuat motherboard seperti MSI, Gigabyte, dan ASUS telah mempersiapkan pembaruan pada portofolio motherboard Z790 mereka untuk acara ini, dengan memperkenalkan Gigabyte Z790 X, MSI Z790 MAX, dan seri ASUS Z790 II.

Sebuah gambar teaser yang baru saja dirilis memberikan gambaran sekilas tentang empat motherboard, di mana hanya dua di antaranya yang telah muncul sebelumnya: ROG Formula dan ROG Apex Encore dari ASUS. Mengapit keduanya di kedua sisi adalah model ASUS ROG STRIX Z790-E WIFI II dan Z790-F WIFI II, yang belum pernah dibahas hingga saat ini.

Baca ini juga :


» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!


Sumber: ASUS


Sumber: ASUS

Keempat board ini akan bergabung dengan jajaran produk yang diumumkan ASUS pada bulan Agustus lalu, memperluas penawaran mereka dengan total tujuh model. Hal ini menjadikan seri Z790 lengkap dengan total 27 motherboard yang berbeda, yang menunjukkan berbagai pilihan desain hitam, hitam dan putih, putih, dan Mini-ITX.

Seri ASUS dikategorikan ke dalam enam sub-seri, masing-masing melayani basis pengguna yang berbeda. Ini termasuk seri ROG Maximus, ROG Strix, TUF Gaming, ProArt, dan Prime. Beberapa dari sub-seri ini dirancang untuk ramah anggaran (seperti TUF dan Prime), sementara yang lain bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang lebih premium (seperti ROG Maximus dan Strix). Meskipun ASUS telah memperkenalkan model ProArt baru-baru ini, model tersebut tampaknya tidak menjadi titik fokus dari penyegaran Z790.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru