NEWS

Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!

Aeprukmana   |   Kamis, 04 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Itel telah mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya di pasar Indonesia dengan nama Itel RS4, yang dikemas khusus untuk kelas ponsel gaming dengan harga yang terjangkau. Diluncurkan dalam kemitraan dengan game Free Fire dan tim esports Evos, Itel RS4 ditujukan untuk kalangan anak muda dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta.

Disebutkan oleh Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia, RS4 tidak hanya menawarkan efektivitas sebagai alat belajar, tetapi juga pengalaman gaming yang luar biasa. Dengan spesifikasi yang mengesankan, seperti prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, RAM 8GB atau 12GB, serta penyimpanan UFS 2.2 256GB, RS4 menawarkan kombinasi yang menarik bagi para pengguna.

Baca ini juga :


» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!

Desain fisik RS4 menampilkan tonjolan bulat yang menonjol di bagian belakang untuk menampung dua kamera belakang, yakni 50MP dan 0,3MP. Layar IPS 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang menarik. Selain itu, tersedia notch untuk kamera selfie 8MP di bagian atas.

Fitur lainnya termasuk baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 45W, yang membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari dan sesi gaming yang intens. Sementara itu, sensor sidik jari di sisi samping dan fitur menarik seperti dynamic bar pop up menambah daya tarik dari smartphone ini.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru