NEWS

Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD

Abraham Kaeris   |   Minggu, 08 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CD Projekt membagikan info mengenai biaya yang mereka keluarkan untuk pengembangan dan juga promosi DLC game Cyberpunk 2077 yang berjudul Phantom Liberty. Pada presentasi yang mereka unggah di channel resmi YouTube mereka, CD Projekt menyampaikan bahwa biayanya mencapai lebih dari 80 juta USD.

Baca ini juga :

» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077
» Patch Cyberpunk 2077 Dengan Mode Ray Tracing Overdrive Dukungan NVIDIA DLAA dan Intel XeSS Kini Tersedia
» Cyberpunk 2077 Akan Mengeluarkan Game Of The Year Edition

Hal ini menunjukan kalau biaya untuk mengembangkan game AAA tidaklah sedikit. Dalam presentasinya, CD Projekt menjelaskan bahwa DLC Phantom Liberty ini melibatkan setidaknya 360 developer dan mencapai total sekitar 3.600 orang yang terlibat dalam proyek tersebut.

Pimpinan finansial CD Projekt Piotr Nielubowicz mengkonfirmasi bahwa Phantom Liberty telah terjual tiga juta kopi dalam minggu pertamanya, dengan 68% berasal dari PC, 20% dari PS5, dan 13% dari Xbox Series X. "Saya percaya bahwa, sama seperti halnya dengan The Witcher, game utama dan ekspansinya akan menjadi produk yang laku selama bertahun-tahun ke depan”.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru