NEWS

Patch Cyberpunk 2077 Dengan Mode Ray Tracing Overdrive Dukungan NVIDIA DLAA dan Intel XeSS Kini Tersedia

Aeprukmana   |   Rabu, 12 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

CDProjekt Red telah merilis patch yang ditunggu-tunggu untuk Cyberpunk 2077 yang menghadirkan teknologi mutakhir bagi para gamer.

Arsitektur GPU NVIDIA saat ini mampu menghadirkan ray tracing real-time 'full' dalam game. Mode Cyberpunk RayTracing: Overdrive adalah profil grafis paling demanding yang tersedia dalam game, yang hanya didukung oleh GeForce RTX 4070 Ti ke atas. Tim pengembangan mengonfirmasi bahwa GPU generasi terakhir seperti RTX 3090 juga dapat digunakan, tetapi hanya cocok untuk 1080p/30FPS. Karena sangat sedikit GPU yang dapat mendukung teknologi ini, mode RT: Overdrive akan dinonaktifkan secara default.


Sumber: Digital Foundry



Sumber: Digital Foundry


CDPR juga telah berupaya menghadirkan dukungan NVIDIA DLAA. Ini adalah DLSS tanpa bagian upscaling, yang dapat memberikan kualitas gambar yang lebih tinggi berkat algoritma antialiasing canggih yang didukung oleh Machine Learning. Teknologi ini lebih sering terlihat pada judul yang tidak terlalu demanidng di mana frame rate jauh di atas batas monitor.

Selanjutnya, Cyberpunk 2077 telah menjadi game lain untuk mendukung NVIDIA DLSS, AMD FSR dan Intel XeSS, karena yang terakhir baru saja ditambahkan dengan patch 1.62 yang baru. Lebih penting lagi, benchmark GPU bawaan sekarang akan menampilkan lebih banyak informasi tentang GPU dan pengaturan yang digunakan.

Sumber: Cyberpunk 2077

Baca ini juga :

» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» Intel Gaudi 2 Accelerator Menampilkan Performa Kompetitif Melawan NVIDIA H100
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru