NEWS

Bukan Remake, Lollipop Chainsaw RePop Kini Hanya disebut sebagai Remaster!

Bagas Prawira   |   Minggu, 15 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perilisin Lollipop Chainsaw remake yang akan datang sekarang bakal diumumkan sebagai remaster, bukan sebagai remake. Melalui cuitannya di situs media sosial Twitter, Yoshimi Yasuda, produser game, mengumumkan berita terbaru tentang proyek pengembangan tersebut. Game Lollipop Chainsaw RePOP yang awalnya direncanakan sebagai remake kini telah diubah menjadi remaster.



Produser tersebut tidak menjelaskan secara rinci tentang makna dari remaster. Namun secara umum, game remake adalah pembuatan ulang game dengan penyegaran seluruh aspek seperti grafis, dan gameplay. Sementara jika remaster, gamenya tetap sama dan hanya ada sedikit perubahan berupa peningkatan grafis seperti resolusi yang lebih tinggi tanpa ada perombakan gameplay. Yasuda mengungkapkan bahwa perubahan dari remake menjadi remaster didasari oleh permintaan dari para Fans.

Baca ini juga :

» Data Ditemukan Di Website Resmi, Rumor Perilisan Red Dead Redemption Remaster Semakin Kuat!
» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Banyak Pemain Dan Fans Yang Ramai Meminta Refund Setelah Membeli GTA Trilogy Definitive Edition!
» Grafis Lebih Indah, Rockstar Pamerkan Trailer dan Spesifikasi PC untuk Grand Theft Auto The Trilogy
» Nostalgia Kembali, Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition Akan Rilis Tahun Ini!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru