NEWS

DragonForce Persembahkan Lagu Barunya Untuk The Legend of Zelda

Abraham Kaeris   |   Minggu, 22 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini DragonForce telah merilis lagu barunya yang berjudul Power of the Triforce, lagu baru ini bisa dibilang ada sebuah persembahan untuk salah satu franchise game terbesar di dunia, The Legend of Zelda.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

DragonForce adalah band power metal asal Inggris yang pernah masuk nominasi Grammy Awards yang terkenal berkat salah satu lagunya yaitu Through The Fire and Flames. Sebelum merilis lagu persembahan untuk The Legend of Zelda, mereka juga sempat merilis lagu Symphony of the Night yang menjadikan Castlevania sebagai referensi seperti apa yang tertulis di deskripsi lagunya di YouTube. Lalu ada juga lagu yang berjudul The Last Dragonborn yang tentu saja merupakan referensi dari The Elder Scrolls V: Skyrim yang bisa kita lihat dari judul dan musik videonya.

Sebenarnya hal ini mungkin sudah tidak dapat dihindari karena Herman Li, gitaris DragonForce, seringkali live di Twitch membahas atau bahkan bermain game. Dan juga sekarang sudah banyak musisi-musisi terkenal yang menjadikan game sebagai referensi dari lagu mereka.




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru