NEWS

Comeback Sangat Indah, Team Flash Berhasil Jadi Juara MPL SG dan Berhak Atas Satu Tiket M5 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejarah berhasil dibukukan oleh Team Flash pada gelaran MPL Singapura Season 6. Bagaimana tidak, mereka berhasil mengukit sebuah cinderella story setelah memenangkan Grand Final menghadapi juara bertahan tiga kali beruntun dengan skor 4-3.

Catatan manis ini berhasil diraih Team Flash dengan melakukan comeback yang sangat indah setelah tertinggal dengan skor 3-1 terlebih dahulu, RSG SG sendiri bisa dikatakan sudah di atas angin dan bahkan pada game enam mereka sudah berselebrasi ketika game masih belum selesai dan itulah petaka bagi mereka dimulai. Hadesss dan kawan-kawan yang bahkan hampir saja menderita kekalahan pada game enam, setelah base mereka hanya tersisa satu titik darah saja. Namun, Adammir menjadi bintang pada game tersebut setelah bisa melakukan defense serta membuat seluruh pemain dari RSG Singapura wipe out pada menit ke 20 dan membuat Team Flash berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.


Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Mental yang sudah naik serta keinginan juara yang semakin kuat, pada game terakhir alias game ketujuh, akhirnya Team Flash bermain dengan sangat rapih serta disiplin yang membuat mereka berhasil menyelesaikan pertandingan pada menit ke-14 untuk membuat skor menjadi 4-3 dan Team Flash mencatatkan rekor baru dalam sejarah MPL Singapura sebagai juara baru selain EVOS SG dan RSG SG. Pada babak Grand Final ini sendiri, MVP berhasil didapatkan oleh Hadessss yang merupakan jungle pinjaman dari GEEK Fam ID.

Hasil ini sendiri membuat RSG SG gagal mempertahankan gelarnya sebagai penguasa dari MPL SG serta Team Flash akan menjadi wakil Singapura dalam ajang M5 World Championship nanti yang akan digelar di Filipina pada tanggal 2 Desember hingga 17 Desember 2023. serta diikuti oleh 16 tim terkuat dari seluruh penjuru dunia untuk memperebutkan total hadiah sebesar 14 miliar Rupiah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru