NEWS

Blizzard Diakuisisi Microsoft, Guitar Hero Kabarnya Akan Kembali Dirilis!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 26 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut laporan, CEO Activision Bobby Kotick mengisyaratkan kembalinya game ini dalam sebuah pertemuan di balai kota dengan para karyawan Activision-Blizzard. Dia menyinggung tentang bagaimana bentuk game dalam 10 tahun ke depan saat dia melihat kembali katalog Activision yang terdiri dari Pitfall, River Raids, Kaboom! dan Guitar Hero, "Kemunculan kembali Guitar Hero dan hal-hal lain tidak akan mungkin terjadi tanpa berbagai jenis sumber daya. Jadi, Anda tahu, kemungkinan tak terbatas untuk masa depan yang sangat menarik."

Salah satu poin diskusi lainnya adalah kemajuan teknologi dan bagaimana Neuralink dan VR milik Elon Musk dapat mengubah industri game bersama dengan upaya Microsoft Research. "Saya telah berbicara sedikit sebelumnya tentang pengalaman fisik dalam berinteraksi dengan sesuatu di layar. Saya pikir Anda akan melihat hal-hal seperti Neuralink - Anda akan benar-benar dapat berinteraksi dengan berbagai hal di layar, di mana tidak ada pengontrol,"


Baca ini juga :

» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!

Akuisisi ini bernilai $72 miliar USD dan diharapkan akan ditutup paling cepat pada 13 Oktober, dengan persetujuan dari pihak berwenang di Inggris.

Dengan adanya rumor ini sendiri, para penggemar sendiri, pastinya akan sangat menunggu hal ini. Kita ketahu bahwa Guitar Hero merupakan game legendaris yang memiliki banyak penggemar di dalamnya. Di Indonesia bahkan game ini kerap kali di bajak dan diganti lagu yang terdapat di dalam game dengan lagu asal Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru