NEWS

Aneh? Counter Strike 2 Bisa Banned Pemain Karena Menggerakan Mouse Terlalu Cepat!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 26 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanya beberapa hari setelah Valve mulai membatalkan larangan bagi mereka yang menggunakan fitur Anti-Lag+ AMD di Counter-Strike 2, para pemain telah menemukan metode yang dapat dibuat untuk memicu larangan VAC di akun kamu: gerakkan mouse dengan sangat, sangat cepat.

Seperti yang dibagikan oleh YouTuber Water CS2 dan yang lainnya (dan ditemukan oleh PCGamesN), beberapa pemain telah menimbulkan kemarahan VAC dengan meningkatkan DPI mouse mereka hingga 10.000+ (sekitar 9.200 DPI lebih tinggi daripada yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang) dan melakukan tindakan liar dengan kamera mereka.


Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Dalam contoh yang beredar di dunia maya, yang dilakukan pemain hanyalah mengayunkan kamera mereka sambil memotret selama fase pemanasan. Beberapa pemain berhasil memicu larangan hanya dalam satu pertandingan, sementara orang ini harus bermain lebih dari satu jam sebelum VAC turun tangan.

Jelas sistem VAC Live yang baru dari Valve - versi evolusi dari anti-cheat yang mampu melarang pemain selama pertandingan langsung - masih membutuhkan beberapa penyesuaian, tetapi saya dapat memahami mengapa sistem ini membuat penilaian cepat bahwa para pemain dengan DPI tinggi ini adalah bot.

Kabar baiknya, bug VAC ini dapat dengan mudah dihindari setelah kamu mengetahuinya. Tidak ada yang benar-benar memainkan CS2 pada 10.000+ DPI kecuali mereka bermain-main. Tapi sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperingatkan teman kamu untuk hal ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru