NEWS

Skylar Memiliki Masalah Pada Tangannya di MPL ID Season 12, Pak AP Sebut Team RRQ Berencana Menambah Goldlaner

Junior Cesaerea   |   Kamis, 26 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team RRQ kembali harus finisih sebagai peringkat keempat pada gelaran MPL Indonesia Season 13, mereka gagal mewujudkan target mereka untuk menjadi satu-satunya tim tersisa yang mengikuti ajang M-Series. Salah satu omongan netizen mengenai kegagalan Team RRQ menuju M5 World Championship adalah tangan dari Skylar yang memakai perban dan disebut sedang cedera.

Dilansir dari One Esports yang menanyakan kebenaran tersebut kepada CEO dari Team RRQ yakni Adrian Pauline alias Pak AP, ia mengatakan bahwa memang Skylar memiliki masalah pada tangannya, namun, hal tersebut bukanlah faktor utama kegagalan dari Team RRQ pada Playoffs MPL Indonesia Season 12.

“Kalau dikatakan Skylar cedera, sepertinya tidak. Bukan dia tak ada masalah di tangan, memang ada. Tapi masalah ini sudah terjadi selama satu season berlangsung. Bukan menjadi sebuah masalah krusial pada playoff kemarin. Karena kami tidak perform saja dan memang tidak terlalu suka dengan patch yang di playoff. Pastinya, kita akan mencari sosok back up Skylar kedepannya.” Ucap Pak Ap kepada One Esports.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Memang secepatnya Team RRQ harus segera mencari back up dari Skylar, mengingat kita tidak tahu kapan Skylar akan mencapai limit di tangannya. Tangan merupakan aset penting bagi para pemain profesional esports, karena organ tubuh tersebut merupakan organ tubuh inti mengenai profesi tersebut. Walaupun pada Season 12 ada Bang Xinnn sebagai backup Skylar, Bang Xinnn sendiri nampaknya sudah tidak mau untuk bermain di MPL Indonesia Season 13, karena dirinya mengatakan ingin kembali menjadi streamer seperti dahulu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru