NEWS

Yawi Terbuang dari Roster ECHO Esports, KarlTzy: Dia Itu Kuat, Tapi Saya Tidak Bisa Bilang, Karena Privasi Tim

Junior Cesaerea   |   Senin, 30 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kita sebagai orang awam sekaligus penggemar skena kompetitif Mobile Legends bertanya-tanya mengenai salah satu pemain kunci milik ECHO Esports yang ikut membantu mereka menjadi juara pada ajang M5 World Championship serta membuat skin Chou M5 World Championship terlahir yakni Yawi. Bagaimana tidak, Yawi pada season ini secara mengejutkan harus menjadi penghangat bangku cadangan bagi ECHO Esports.

Permasalahan ini sendiri akhirnya cukup terjawab pada setelah pertandingan melawan RSG PH ketika ECHO Esports tersingkir dari ajang MPL PH. KarlTzy yang bisa dikatakan sebagai kapten dari ECHO Esports menjawab pertanyaan dari host yakni Mara Aquino yang menanyakan hal tersebut. Karl mengatakan bahwa Yawi merupakan seorang roamer yang kuat, tetapi ada masalah in game yang dirinya miliki dan itu merupakan privasi dalam tim, sehingga Karl tidak bisa menjawab hal tersebut lebih jauh lagi.

“Yawi itu merupakan orang yang memiliki mekanik yang tinggi, tetapi ia memiliki sesuatu yang menjadi masalah di in game, masalah ini sendiri terjadi dengan Bennyqt. Saya tidak bisa bilang hal tersebut, karena itu merupakan privasi dari tim.” Ucap Karltzy kepada Mara Aquino.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Memang bisa dikatakan hal ini sendiri membuat penasaran bagi para penggemar Mobile Legends khususnya skena kompetitifnya, mengingat Yawi merupakan roamer yang sanga jago saat menggunakan hero-hero mekanik seperti Chou, Khufra, dan masih banyak lagi. Yawi sendiri juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak menjadi bagian dari ECHO Esports sendiri dan nampaknya ia akan segera hengkang dari ECHO Esports, tim yang telah membuat namanya naik serta memberinya gelar M4 World Championship.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru