NEWS

Super Profesional, Coach Yeb Sebut Pekerjaan Jadi Alasan Dirinya Sangat Cepat Fasih Berbahasa Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Totalitas dan super profesional bisa dikatakan jadi satu hal yang bisa kita lihat dari coach ONIC Esports yakni coach Yeb. Bagaimana tidak, dirinya saat ini bisa dikatakan sudah lancar berbahasa Indonesia dan jadi salah satu legion Filipina yang belajar dengan cepat bahasa Indonesia. Usut punya usut, ternyata alasan Coach Yeb belajar bahasa Indonesia dengan sangat cepat adalah pekerjaannya sekarang yakni menjadi coach ONIC Esports.

Hal ini sendiri dia ungkapkan ketika ditanya oleh Mirko yang merupakan salah satu caster di MPL Indonesia. Mirko menanyakan bagaimana coach Yeb yang merupakan orang Filipina dapat belajar bahasa Indonesia sangat cepat, bahkan Mirko memuji coach Yeb yang mendengarkan lagu Indonesia lebih banyak dari Mirko. Coach Yeb sendiri menjawab bahwa dia melakukan hal itu karena pekerjaannya saat ini. Ia mengatakan bahwa akan sangat sulit bagi dirinya jika mengajarkan para pemain dalam bahasa Inggris.

“Hanya belajar saja, jika kalian mau mempelajari hal tersebut pasti kalian akan menikmatinya. Kalau lu nyuruh gua belajar bahasa Jepan sekarang, gua nggak akan bisa. Karena bahasa Indonesia itu merupakan keharusan buat pekerjaan gua saat ini. Akan sangat sulit mengajarkan anak-anak yang gua latih menggunakan bahasa Inggris.” Ucap Coach Yeb kepada Mirko.

@ajoymercury Coach Yeb learns Bahasa Indo so fast so he can be the best coach for Onic Esports . Credits: @mirkocasts #coachyeb #mirko #mirkocaster #onicesport #onicid #goonic #onicph #itsonictime #onickairi #kairiesports #3peat_champion🏆🏆🏆 #mplid #mplph #mplindonesia #mplphilippines #mplids12 #mlbbcreatorbase #MLBBMegaSale #MLBBGreatestDiscount #MLBB ♬ Pretty song that imaged a sleeping baby - Azuline

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Mungkin bagi beberapa orang hal yang dilakukan coach Yeb merupakan hal yang sepele. Namun, kita bisa melihat bahwa coach Yeb sangat profesional, terkadang kita melihat bahwa para pemain yang beradaptasi kepada coach. Tetapi coach Yeb berbeda, dirinya memilih untuk belajar lebih giat mengenai bahasa Indonesia agar pekerjaannya dalam melatih ONIC Esports dapat berjalan dengan baik.

Hasil yang didapatkan oleh coach Yeb sendiri saat ini sangatlah sukses, dirinya berhasil mengantar ONIC Esports menjadi juara tiga kali beruntun pada ajang MPL Indonesia serta meraih dua gelar internasional yakni ESL Snapdragon Pro Series dan MSC 2023. Pastinya, pada gelaran M-Series kali ini, coach Yeb memiliki target tinggi dengan menjadi juara, untuk melengkapi trofi internasionalnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru