NEWS

Pernah Frustasi Kejar Top Global, Akun Utama Super Kenn Ternyata Terkena Banned Karena Cheat Map Hack!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hal yang tidak disangka-sangka oleh para netizen Mobile Legends dari Super Kenn akhirnya terungkap pada acara Empetalk bersama Jonathan Liandi. Bagaimana tidak, pada acara Empetalk, Super Kenn mengungkapkan bahwa akun pertamanya saat bermain Mobile Legends sudah terkena banned oleh Moonton karena dirinya menggunakan cheat map hack saat mencoba meraih top global dan dirinya frustasi.

Tak tanggung-tanggung, akun pertama dari Super Kenn dihadiahi banned dari Moonton selama 30 tahun. Kenn mengungapkan bahwa dirinya melakukan hal tersebut pada saat umur 12 tahun, artinya empat tahun atau lima tahun yang lalu.

Respon dari Jonathan Liandi sendiri mendengar hal tersebut bingung sekaligus lucu, karena dirinya tidak menyangka bahwa Jungler seberbakat Super Kenn pernah menggunakan cheat map hack karena frustasi untuk mengejar top global.

“Akun kedua gua, gua bikin karena akun pertama gua ke banned pake cheat, cheat map hack. Gua dulu ingin banget masuk ke top global. Beneran-beneran ke banned Moonton 30 tahun. Itu pas umur gua masih 12 atau 13 tahun gitu. Soalnya dulu tuh kalah-kalah terus sama kesel deh.” Ungkap Super Kenn kepada Jonathan Liandi.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Pernyataan dari Super Kenn sendiri memang cukup mengejutkan dan lucu, karena akhirnya ia berhasil mengubah hal tersebut menjadi lebih baik dan akhirnya Super Kenn berhasil menjadi salah satu Jungler terbaik di Indonesia bersama Bigetron Alpha.

Perjalanan Super Kenn bersama Bigetron Alpha tahun ini sendiri akan ditutup dengan ajang MPL Invitational 2023 yang akan digelar di Indonesia pada akhir November 2023 nanti. Akankah Super Kenn mampu mempersembahkan trofi ini untuk Bigetron Alpha? Tunggu saja kelanjutannya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru