NEWS

Tanpa King Drian! ONIC Esports Rilis Roster Mereka Untuk M5 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan ONIC Esports pada gelaran M5 World Championship akan segera dimulai pada bulan depan tepatnya tanggal 2 hingga 17 Desember 2023. Pada gelaran M5 World Championship, tiap tim wajib mengirimkan 6 roster dan tidak boleh lebih dan secara mengejutkan, ONIC Esports meninggalkan satu pemain legenda milik mereka yang juga merupakan Kage terakhir yaitu Drian. Drian sendiri tergantikan oleh Alberttt yang mengisi pemain ke-6 di roster M5 World Championship.

Pengumuman roster dari ONIC Esports sendiri diumumkan pada akun media sosial dari MLBB Esports dan kita melihat hanya terdapat Sanz, Kiboy, Kairi, CW, Butsss, dan Alberttt yang menghiasi roster ONIC Esports untuk M5 World Championship. ONIC Esports sendiri tergabung di dalam grup A dan bisa dikatakan grup yang cukup mudah bagi mereka, karena mereka hanya tergabung dengan See You Soon (Kamboja), Triple Esports (Arab Saudi), dan Bigetron Sons (Brazil).

Berikut adalah roster lengkap serta role dari ONIC Esports untuk M5 World Championship!

Sanz (Midlaner)
Kiboy (Roamer)
Butsss (EXP Laner)
CW (Goldlaner)
Kairi (Jungler)
Alberttt (All Role)
Coach Yeb (Coach)
Adi (Analis)
Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Memang bisa dikatakan hilangnya Drian dari roster cukup memberikan tanda tanya tersendiri, mengingat dia merupakan salah satu legenda dari ONIC Esports dan satu-satunya Kage yang tersisa. Namun, jika dilihat dari catatan di MPL Indonesia Season 12, Alberttt lebih banyak bermain dari Drian dan Alberttt sendiri memiliki kemampuan untuk menguasai semua role yang ada.

ONIC Esports sendiri akan memainkan match pertamanya di M5 World Championship menghadapi Bigetron Sons di hari pertama pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023. Selain ONIC Esports, GEEK Fam juga akan menjalani debutnya di M-Series dengan menghadapi jawara Malaysia yakni Homebois. Semoga hasil baik didapatkan oleh kedua wakil Indonesia dan mereka dapat membawa pulang gelar tertinggi di Mobile Legends yang terakhir kali kembali ke Indonesia pada tahun 2019, saat EVOS Legends berhasil comeback menghadapi Team RRQ dengan skor 4-3. Semoga beruntung dan juara, ONIC Esports dan GEEK Fam!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru