NEWS

Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 14 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Game Awards merupakan salah satu acara penghargaan game tahunan yang paling dinantikan oleh para gamer. Bagaimana tidak, acara ini merupakan ajang game terbesar di mana berbagai game yang berhasil masuk nominasi akan saling memperebutkan gelar seperti game terbaik (Game of the Year) dan banyak lainnya.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!

Tentunya, game yang masuk nominasi merupakan game yang berhasil membekas di para gamer, membuat mereka sulit untuk move-on. Di hari ini juga, The Game Awards telah mengumumkan berbagai game yang berhasil masuk nominasi di acaranya tahun ini, di mana total ada 31 kategori dengan berbagai macam kategori tentunya.


Menariknya, A Space for the Unbound, game buatan developer asal Indonesia, Mojiken Studio dan diterbitkan oleh Toge Productions, berhasil memikat hati para gamer sejak perilisannya pada awal tahun 2023 dan, A Space for the Unbound juga masuk ke nominasi The Game Awards 2023 di kategori Games for Impact!


A Space for the Unbound memang dikenal sebagai game dengan ceritanya yang penuh dengan emosional, grafis pixel yang memukau, dan memiliki tema Indonesia pada jaman 90an. Buat kamu yang belum pernah cobain game-nya sih bakal sayang banget ya, karena kami pernah melakukan review A Space for the Unbound, dan memang hasilnya sangat memuaskan.

Jangan lupa ya buat ikutan vote A Space for the Unbound di The Game Awards 2023:

Link vote: https://thegameawards.com/nominees/games-for-impact.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru