NEWS

Alien! Kairi Jadi Satu-Satunya Atlet Esports Mobile yang Masuk di Nominasi Play of The Year di Esports Awards!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan Kairi di tahun 2023 memang bisa dikatakan membuat para penggemar ONIC Esports serta Mobile Legends terkagum-kagum. Bagaimana tidak, Kairi berhasil tampil konsisten bersama ONIC Esports dan membuat ONIC Esports menjadi salah satu tim terbaik yang pernah hadir di sejarah Mobile Legends. Bersama ONIC Esports, Kairi tahun ini berhasil menghadirkan dua gelar juara MPL Indonesia, MSC 2023, dan ESL Snapdragon Pro Series.

Pencapaian dari Kairi sendiri nampaknya membuat Esports Awards melirik Kairi untuk masuk ke nominasi yang terdapat di acara mereka dan menjadikan Kairi menjadi satu-satunya atlet profesional esports mobile yang masuk ke dalam nominasi “Play of The Year” di Esports Awards. Nominasi ini sendiri diperuntukkan oleh para pemain yang berhasil membuat sebuah momen yang sangat krusial dan sensasional. Momen dari Kairi sendiri merupakan momen yang ia dapatkan pada ajang M4 World Championship ketika menghadapi ECHO Esports saat dirinya menggunakan Hayabusa. Namun sayang, pada match tersebut, ONIC Esports harus takluk dari ECHO Esports dan turun ke lower bracket dari M4 World Championship.

Kairi sendiri akan bersaing dengan beberapa atlet profesional lainnya seperti Monesy dari G2 CSGO, Abed yang merupakan pemain dari Team Secret Dota, Vatira dari Karmine Corp Rocket League, dan masih banyak lagi atlet lainnya. Uniknya, dari semua ini atlet yang mendapatkan nominasi ini di Esports Awards, Kairi menjadi satu-satu atlet esports mobile yang masuk dalam nominasi ini.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Para penggemar Mobile Legends sendiri menyambut antusias dengan masuknya Kairi pada nominasi “Play of The Year ini”. Memang, momen Hayabusa Kairi menggocek-gocek serta membuat anak-anak ECHO Esports pusing tujuh keliling pada ajang M4 World Championship menjadi salah satu momen paling ikonik bagi penggemar Mobile Legends serta ONIC Esports pada M4 World Championship lalu yang diselenggarakan di Indonesia. ECHO Esports sendiri berhasil menjadi juara pada gelaran M-Series keeempat tersebut dengan mengalahkan Blacklist International di Grand Final dengan skor telak.

Para penggemar sendiri, bisa melakukan vote terhadap Kairi dengan mengunjungi website esportsawards dan langsung saja vote Kairi di “Play of The Year”.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru