NEWS

Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!

Abraham Kaeris   |   Rabu, 15 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam memperingati rilisnya film Wonka yang dibuat oleh Warner Bros. Pictures, Xbox merayakan kembalinya pembuat coklat terbesar di dunia dengan cara yang unik, yaitu dengan membuat controller Xbox dari coklat yang bisa dimakan. Namun sayangnya controller ini tidak dapat dipakai untuk bermain.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Para penggemar dapat mengikuti undian resmi Xbox untuk kesempatan memenangkan hadiah Xbox yang paling mewah dan bermain dengan sentuhan Wonka yaitu, Xbox Series X dengan tema Wonka dan juga (X)box coklat.

Dalam film, ibu Wonka memberitahukan, "Setiap hal baik di dunia ini dimulai dengan impian." Xbox membawa pesan ini ke seluruh dunia dengan pengalaman bermain yang menyenangkan di Microsoft Experience Centres di New York, London, dan Sydney. Jendela depan di setiap toko akan menampilkan tampilan ala Willy Wonka dan kotak teka-teki berbentuk koper kepercayaannya. Uji keterampilan Anda dengan memecahkan teka-teki untuk kesempatan mendapatkan beberapa hadiah khusus Xbox.

Film Wonka sendiri akan rilis pada tanggal 8 Desember 2023.




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru