NEWS

Berhasil Kalahkan ECHO, Kenn: Mereka Lebih Kuat Dengan Yawi, Dia Sangat Kuat!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 16 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Alpha berhasil mengalahkan ECHO Esports pada laga pembuka bagi mereka pada ajang MPL Invitational 2023. Pertandingan ini sendiri bisa dikatakan berjalan dengan seimbang dan Bigetron Alpha juga bermain dengan sangat rapih. Dalam sesi interview setelah pertandingan yang dilansir oleh One Esports, Jungler dari Bigetron Alpha yakni Super Kenn mengatakan bahwa ECHO Esports jauh lebih kuat dengan Yawi sebagai Roamernya.

Yawi sendiri kita ketahui memiliki masalah internal dengan ECHO Esports yang masih belum diketahui penyebab jelasnya oleh para penggemar. Yawi sendiri hanya bermain beberapa kali pada MPL PH Season 12 dan pada gelaran MPL Invitational 2023 ini, Yawi tidak dibawa menuju Indonesia oleh ECHO Esports. Padahal kita ketahui, bahwa peran dari Yawi bagi ECHO Esports sangatlah besar, dia berhasil membawa ECHO Esports menjadi juara MPL PH Season 11 serta yang terhebat adalah menjadi juara M4 World Championship dan mengabadikan Chou sebagai skin khusus juara M4 World Championship. “ECHO Esports lebih kuat dengan memainkan Yawi, Yawi merupakan roamer yang sangat hebat.” Ucap Super Kenn.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Kenn sendiri mengatakan hal tersebut, karena dia pasti memiliki pengalaman yang berbeda ketika menghadapi Jaypee sebagai roamer dan Yawi sebagai roamer di pertandingan.

Bigetron Alpha akan melanjutkan perjuangan mereka di MPL Invitational 2023 dengan menghadapi dua lawan tersisa yakni EVOS Legends dan Rebellion Zion di grup C yang di cap sebagai grup neraka di MPL Invitational 2023.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru