NEWS

Kuliah Dapat Nintendo Switch dan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom!

Abraham Kaeris   |   Selasa, 21 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ryan Sochol, seorang profesor di kelas Teknik Mesin di Universitas Maryland, telah meluncurkan mata kuliah baru pada musim gugur ini. Dalam mata kuliah ini, setiap kelompok akan diberikan Switch dan game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom untuk studi mata kuliah.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Mata kuliah ini diajarkan oleh Ryan Sochol, dan akan menggunakan gameplay dari permainan tersebut untuk membiarkan mahasiswa mempelajari dasar-dasar desain mekanik, memungkinkan mahasiswa untuk merancang kendaraan amfibi yang dapat berubah bentuk dan bionik, serta memulai kompetisi di dalam kelas.

"Mesin-mesin yang dibuat untuk proyek desain tidak terlalu berguna jika kamu ingin menyelesaikan permainan, tetapi ini memungkinkan kami untuk mengajarkan engineering secara ideal sebagai sesuatu yang menarik, menantang, mengasyikkan, dan menyenangkan," kata Ryan Sochol.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom tidak hanya sukses membuat game yang seru di kalangan gamers tapi juga berguna untuk membuat para generasi-generasi baru mau untuk belajar mengenai desain mesin dan engineering.




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru