NEWS

Jelang Trailer Pertama GTA VI, Rockstar Berikan Update Pada Social Club dan Mendesain Ulang Situs Resmi Mereka

Bagas Prawira   |   Selasa, 21 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang perilisan trailer Grand Theft Auto VI pada bulan Desember, Rockstar dikabarkan telah memulai beberapa persiapan, salah satunya adalah situs web Rockstar Games telah didesain ulang yang menunjukkan bahwa langkah tersebut terkait dengan pengumuman Grand Theft Auto VI yang akan datang.



Sebelumnya, Rockstar baru saja mengkonfirmasi bahwa trailer pertama GTA VI akan dirilis pada awal Desember. Dengan kata lain, beberapa persiapan terkait perilisan trailer game tersebut akan dimulai dalam beberapa minggu kedepan.



Update situs web Rockstar Games secara luas diinterpretasikan sebagai bagian dari persiapan GTA VI. Beberapa kemungkinan lainnya jika trailer Pengumuman GTA VI mungkin diawali dengan hitungan mundur di situs web Rockstar yang pernah dilakukannya pada masa GTA V. Pada saat yang sama, Rockstar juga memperbarui halaman depan Rockstar Social Club dengan mengubah jumlah pengguna dari lebih dari 100 juta menjadi "lebih dari 200 juta. Gimana menurut kalian? Apakah hal ini merupakan persiapan Rockstar Games menjelang perilisan trailer pertama GTA VI?



Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru